MADYA POS.COM

Rabu, 14 September 2011

DISPENDASU M- III SEPTEMBER DAN Kader Demokrat Deli Serdang



DISPENDASU  M- III SEPTEMBER 2011














Kader Demokrat Deli Serdang  Diminta Jalankan  Reses Secara Maksimal

Partai Demokrat Deli Serdang Tetap Optimis Jadi Pemenang Pemilu 2014

Arisan Partai Demokrat Deli Serdang bermaanfaat Besar Bagi Masyarakat

Calon Bupati Mendatang, Tergantung Keinginan Masyarakat

Lubuk Pakam,
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Deli Serdang, HT Mufrizal  meminta para kader Demokrat  yang duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deli Serdang  untuk menjalankan tugas reses secara maksimal, karena hal ini sangat penting dalam upaya menampung langsung aspirasi rakyat..
Dengan menempatkan sebanyak 13 anggota dewan di Deli Serdang, 7 di antaranya merupakan pengurus di Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 6 Daerah Pemilihan  (Dapem), Parta Demokrat Deli Serdang jelas memiliki kekuatan besar untuk dapat berjuang secara maksimal dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat banyak yang menginginkan tegaknya supremasi hukum di segala bidang dan berbagai kemudahan dalam segala bentuk urusan untuk memperoleh kehidupan lebih baik.
Sebagai wakil rakyat, tentunya Fraksi Demokrat di DPRD Deli Serdang memiliki tanggungjawab besar untuk menjalankan kepercayaan yang telah diberikan rakyat, karenanya sudah seharusnya para kader Demokrat tersebut  mampu bekerja maksimal dalam setiap langkah membela kepentingan masyarakat banyak sehingga akan terus mendapatkan kepercayaan.
Dalam kaitan inilah, Mufrizal merasa perlu terus melakukan pemantauan dan meminta agar kader Demokrat di DPRD Deli Serdang selalu dalam kondisi kompak dalam menjalankan visi-misinya untuk selalu dekat dan berjuang bersama-sama rakyat guna menegakkan kebenaran serta memerangi kesewenang-wenangan yang membuat keresahan masyarakat. banyak.

ARISAN
Mufrizal mengungkapkan, di setiap PAC Partai Demokrat Deli Serdang telah membentuk kegiatan arisan dan kebijakan yang sudah berjalan selama tiga tahun ini bisa terwujud  karena mampu memberikan  manfaatkan besar kepada masyarakat serta teruji di Sumut. Partai DEmokrat beserta kadernya alhamdulillah belum lama ini telah memberikan dan menyalurkan bantuan  sebagai modal usaha kepada para nelayan di Pantai Labu, dimana manfaatnya dirasakan secara langsung oleh nelayan penerimanya .
Melalui pemberian bantuan modal ini, para nelayan di Pantai Labu telah mampu memaksimalkan kegiatan pengoperasian boat untuk melaut guna penangkapan ikan dengan hasil yang menggembirakan sehingga kesejahteraan hidupnya semakin meningkat dari waktu ke waktu.
Diingatkan masih banyak langkah yang dapat dilakukan kader Demokrat Deli Serdang agar semakin dekat masyarakat banyak, karenanya Mufrizal meminta agar setiap kader terutama yang duduk di dewan agar selalu mengedepankan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan pribadi, karena hanya dengan demikianlah kepercayaan rakyat dipastikan tidak akan pernah luntur.
Dikatakan, pendekatan-pendekatan mendasar kepada seluruh lapisan masyarakat  perlu terus dilakukan guna mewujudkan target meraih 18 kursi di DPRD Deli Serdang pada Pemilu 2014 mendatang. Untuk dekat dengan masyarakat, tidak harus dinilai dari uang tetapi perbuatan nyata yang manfaatnya dapat dirasakan secara berkesinambungan.
DIHUJAT
Diakui, saat ini Partai Demokrat  mendapat hujatan dari berbagai pihak terutama di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), namun itu hanya sebagian kecil dan dinilai hanya merupakan bunga-bunga demokrasi. Oleh karenanya diharapkan para kader tidak menjadi gelap mata, sebaliknya mampu terus berjuang demi kepentingan masyarakat banyak.
Melalui kekompakan seluruh kader dan upaya serius dalam membela kepentingan masyarakat, Partai Demokrat Deli Serdang tetap merasa optimis akan meraih kemenangan para Pemilu 2014 dan menempatkan lebih banyak kadernya menjadi anggota dewan dibandingkan saat ini.
Menurut Mufrizal, adalah suatu kewajaran Partai Demokrat sebagai partai besar yang berkuasa saat ini di tanah air akan selalu dihadapkan dengan tantangan, karena pihak lain tidak akan pernah berhenti berusaha untuk memberikan persaingan melalui berbagai cara  untuk dapat menjadi pemenang Pemilu mendatang dan ini merupakan hal yang lazim dalam berdemokrasi di mana pun.
Yang perlu dilakukan kader Demokrat dewasa ini adalah bagaimana agar tetap teguh memelihara kekompakan tersebut dan terus menjalankan program-program memihak kepada masyarakat serta memberikan manfaat besar yang secara langsung dapat dirasakan semua pihak.
“Marilah kita hadapi setiap hujatan yang muncul dengan lapang dada dan terus melakukan sebagai intropeksi diri serta menjadikan tantangan ini pemicu untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi, sehingga target tetap menjadi pemenang Pemilu 2014 akan terwujud,” ujar Mufrizal.

CALON BUPATI
Ketiga ditanyakan wartawan apakah ada keinginannya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Deli Serdang periode mendatang, Mufrizal secara terbuka mengungkapkan, dirinya selalu siap kalau memang didukung dan diinginkan masyarakat daerah ini, karena segala sesuatunya tidak mungkin dilakukan bila tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat banyak.

Dikatakan, masih cukup waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya sebelum maju menjadi salah satu calon kepala daerah, tapi yang terpenting apakah masyarakat Deli Serdang berkeinginan dan memberikan dukungan, karena jelas adalah usaha yang sia-sia bila maju tanpa mendapat dukungan masyarakat.
“Saya rasa adalah merupakan kelaziman kalau seseorang memiliki keinginan untuk menjadi kepala daerah, tapi segala sesuatunya akan tergantung pada apakah masyarakat mendukung atau tidak. Kalau masyarakat menginginkan saya ikut bersaing dalam pencalonan  Bupati Deli Serdang mendatang, kenapa tidak,” tegasnya . (nn)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda