MADYA POS.COM

Senin, 10 Oktober 2011

Masyarakat Sangat Puas Dengan Pelayanan Dispenda Sumut

Ketua LSM Tunggal Warga Bersatu Sumut : M. Maddun DS

Masyarakat Sangat Puas Dengan Pelayanan Dispenda Sumut

Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Tunggal Warga Bersatu Sumatera Utara M, Maddun DS, menilai masyarakat sangat puas dengan pelayanan yang diberikan pihak Dinas pendapatan Provinsi Sumatera Utara (Provsu) dibawah kepemimpinan Kepala Dinasnya H. Sjafaruddin,SH,MM

Kepada Wartawan baru-baru ini M.Maddun DS mengungkapkan , rasa puas masyarakat ini wajar diperoleh karena dinilai segala sesuatu urusan di Dispendasu berjalan cukup lancar , aman dan tertib

Sebagai salah satu Dinas yang memberikan dukungan kuat bagi menunjang pembiayaan pembangunan Sumatera Utara . Dibawah koordinasi kepemimpinan kadisnya H. Sjafaruddin tetap mampu menggali, mempertahankan dan meningkatkan sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) .(nn) .

Dalam Gambar



Masukan : Kadispendasu H.Sjafaruddin,SH,MM (nomor tiga dari kanan ) juga beramahtamah dengan Dirut PT Bank Sumut , Gus Irawan Pasaribu (nomor satu dari kanan), dalam pertemuan tersebut kedua pihak menerima dan memberikan masukan guna menunjang Pembangunan di Sumatera Utara , beberapa waktu yang lalu.




Cendramata : Kadispendasu,H.Sjafaruddin,SH,MM saling tukar menukar Cendramata dengan Ketua Komisi C DPRD Provinsi Kalimantan Selatan beberapa waktu lalu, terlihat dalam gambar Kadispendasu, sangat ramah tamah dalam pertukaran Cendramata tersebut .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda