MADYA POS.COM

Selasa, 08 November 2011

BERITA DISPENDA KOTA MEDAN

BERITA DISPENDA KOTA MEDAN






Ketua LSM Tunggal Warga Bersatu Sumut Maddun DS :


Masyarakat Sangat Puas Dengan Pelayan Dispenda Kota Medan di Bawah Kepemimpinan H. Syahrul Harahap

Kepala Dinas pendapatan Kota Medan, Drs.H.Syahrul Harahap, MM , (gambar sebelah kiri, saat iklan sosialisasi untuk pembayaran PBB, sedang gambar kanan Walikota Medan, Drs.H.Rahudman Harahap dan Wakil Walikota Medan, Drs.H. Dzulmi Eldin ) 
 Maddun menilai  sejumlah masyarakat di dalam memberikan dan melayani wajib pajak sangat puas.

Kepada Wartawan belum lama ini Maddun DS Ketua LSM Tunggal Warga Bersatu Sumatera Utara menilai  , rasa sangat puas Pelayanan terhadap masyarakat wajib Pajak yang dipimpin langsung Kepala Dinasnya, H. Syahrul Harahap, di dalam mengelola  dan memberikan masukan terhadap pembiayaan pembangunan Kota Medan, dan Juga sejauh ini Syahrul Harahap tetap mampu mempertahankan posisinya dengan  baik

Maddun berharap semua pihak patut memberikan dukungan penuh terhadap kepemimpinan Syahrul Harahap sebagai Kadis Pendapatan Kota Medan agar tetap mampu  menjalankan program-progaramnya secara maksimal. (nn.01)

---------------------------------------------------------------------------------------
BERITA ARTIS

 

Miss World ke-61, Miss Indonesia Masuk 15 Besar untuk Pertama Kali

Miss World ke-61, Miss Indonesia Masuk 15 Besar untuk Pertama Kali
Astrid Ellena (dok. Miss World)
Jakarta  (MPC)
Ajang Miss World baru saja digelar di London, Inggris, Minggu (6/11/2011). Finalis asal Indonesia Astrid Ellena Indriana Yunadi berhasil masuk dalam 15 besar.

Ini pertama kalinya seorang finalis asal Indonesia berhasil menjadi semi finalis. Astrid mengukir sejarah sebagai Miss Indonesia yang berhasil menjadi semi finalis dalam ajang yang sudah berlangsung selama 61 tahun itu.

Selain masuk dalam 15 besar, Astrid yang fasih berbahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin itu juga masuk dalam Top 11 Miss Talent karena kemahirannya bermain piano. Perempuan berusia 21 tahun itu pun menjadi pemenang Miss Beauty With A Purpose, karena aktivitasnya membantu penderita penyakit kaki gajah (filariasis).

Indonesia memang baru bergabung dengan Miss World pada 2006 lalu. Sebelumnya, pemegang gelar Miss Indonesia hanya diikutkan dalam ajang Miss Asean.

Tahun 2006 Kristania Virginia Besouw hanya berhasil masuk dalam daftar Top 20 Miss World Sport. Dan pada tahun-tahun berikutnya, Miss Indonesia hanya berhasil masuk dalam daftar terbaik selama rangkaian acara Miss World, tidak menjadi semi finalis saat malam puncak.(dc Astrid helena .net)







0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda