MADYA POS.COM

Selasa, 15 November 2011

Pengajian Ibu di Deli Serdang Akan Bentuk Kelompok Usaha

IKLAN DISPENDASU
MINGGU KETIGA NOVEMBER 2011







------------------------------------------------------------------------------------------------------



 Pengajian Ibu di Deli Serdang Akan Bentuk Kelompok Usaha
 Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deli Serdang, Fatmawati Takrim  menyatakan dalam pertemuan dengan Para Pengajian dari  tiga Kecamatan , yaitu  Tanjung Morawa, Batang Kuis, dan Kecamatan Patumbak,  Deli Serdang untuk menerapkan kita  untuk , rasa syukur, jujur  dan ikhlas, karena hal itu sangat penting dalam menjalankan  kehidupan sehari-hari.


Dengan menerapkan tiga hal itu Insya Allah hidup tenang, nikmat dan sukses dalam kehidupan dan penghidupan ini. Fatmawaty Takrim juga menghimbau, dalam berumah tangga, agar Ibu jangan sekali-

kali melawan dengan suami, sebab suami itu adalah sebagai tumpuan dalam mengayomi istri dan anak.

Fatmawaty Takrim menambahkan ,  meminta seluruh kaum pengajian untuk membentuk kelompok.. Satu  kelompok terdiri dari 20 anggota, yang dikoordinir satu orang. Kelompok tersebut  langkah untuk membentuk usaha koperasi",ujar Fatmawaty, yang disambut positif oleh ibu-ibu pengajian

Sementara itu, Anggota DPR.RI Abd. Wahab Dalimunthe menegaskan, kegiatan yang akan membentuk kelompok usaha merupakan kebijakan yang sangat baik, semoga memberikan peluang yang besar dan bermaanfaat langsung  kepada masyarakat..

Dalam kunjungan mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan juga Mantan Ketua DPRD Sumatera Utara itu ke Kediaman Rumah Fatmawaty di Komplek Perumahan Tanjung Morawa Indah  disambut sangat meriah  oleh masyarakat. Dalam pertemuan itu Abdul Wahab Dalimunthe yang akrab disebut Aba, memberikan bantuan  yang langsung dirasakan maanfaatnya oleh masyarakat. (nn.01)



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda