MADYA POS.COM

Rabu, 18 Januari 2012

Berita Artis

Syahrini Siap Sambut Jorge Lorenzo

 

Syahrini Siap Sambut Jorge Lorenzo
Syahrini 
Jakarta (mp.c) Meski menuai kontroversi saat menjadi duta Indonesia dalam menyambut tim sepakbola asal Amerika Serikat, LA Galaxy, bukan berarti Syahrini tidak dipercaya lagi untuk menyambut tamu-tamu 'agung' dari mancanegara. Kali ini sang jambul khatulistiwa akan dijadwalkan menjadi orang di garis depan saat menyambut bintang olahraga dunia lainnya, Jorge Lorenzo.Dihubungi melalui telepon, Rendy, sang manajer Syahrini membenarkan berita tersebut. Rendy menyebutkan kliennya sedang berbahagia begitu mengetahui bahwa ia ditunjuk mewakili Indonesia dalam menyambut salah satu bintang Moto GP tersebut.
"Syahrini senang karena kembali di kasih kepercayaan untuk menyambut tamu semacam Beckham dan kali ini Lorenzo," ujar Rendy pada Jumat (13/1).
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Syahrini sempat menjadi biang kehebohan dengan Jambul Khatulistiwanya ketika menjamu David Beckham dan kawan-kawan. Namun sayang, Rendy terkesan merahasiakan tentang persiapan khusus dari Syahrini untuk penyambutan Jorge Lorenzo.
"Enggak sih enggak ada persiapan khusus. Tapi kita lihat nanti aja ya." ucap Rendy. (kpl.)


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda