MADYA POS.COM

Senin, 19 September 2011

Tuduhan Korupsi Merupakan Tiori Pembusukan

MINGGU KEDUA
   IKLAN DISPENDASU










---------------------------------------------------------------------------------------------------

Tuduhan Korupsi Merupakan Tiori Pembusukan



so-bidi-font-weight: normal;">Medan
, (mp.c,)
Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sumut, H.Sjafaruddin SH, MM menyesalkan ada sementara pihak melancarkan tiori pembusukan seolah-olah ada kasus korupsi di lingkungan Dispendasu, terutama pada Unit Pelayanan Teknis di sejumlah kabupaten/kota., kata sumber  belum lama ini.
Namun tudingan seperti disebutkan itu  , Sjafaruddin mengungkapkan, dari hasil audit di lapangan, sejauh ini belum ditemukan penyimpangan pada UPT-UPT jajaran Dispendasu, bahkan segala urusan berjalan cukup lancer dan memberikan kepuasan kepada para wajib pajak.
Jadi, jelas selentingan sementara pihak yang menyebarluaskan terjadinya kasus korupsi dimaksud adalah merupakan isapan jempol dan dimaksudkan untuk menciptakan opini negative dan membuat para petugas di jajaran UPT menjadi resah dan gelisah.
Untuk itu, Sjafaruddin menghimbau seluruh petugas UPT agar tetap bekerja dengan tenang, karena kebenaran akan selalu berbicara bahwa tudingan yang dilancarkan oknum-oknum tertentu itu akan menjadi boomerang kepada pihak berangkutan sendiri.
“Selagi kita benar, jangan takut menghadapi permasalahan yang muncul, karena hal ini justru akan membuat kita semakin dewasa dan mampu bekerja secara lebih profesional lagi ke depan,” ujarnya. (nn)
                                                              


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda