MADYA POS.COM

Rabu, 19 Oktober 2011

Wabup DS Lantik Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah SD,SMP Dan SMA.

Wabup DS Lantik Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah SD,SMP Dan SMA.


                                    Wakil Bupati Deli Serdang Zainudin Mars saat mengucapkan selamat .

Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars ,mengambil Sumpah  janji ,melantik dan serah terima Jabatan  12  Kepala Sekolah  dan 11 Pengawas Sekolah SD,SMP dan SMA dilingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Deli Serdang, Jum’at ( 22/7) di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk pakam,dihadiri Asisten III H Irham Dinni Nasution S Sos, Kadisdikpora Hj Saadah Lubis SPd, MAP,Kadis Infokom Drs Neken Ketaren  dan sejumlah pejabat lainnya.
                    Pelantikan itu  betrdasarkan Berdasarkan  Surat Keputusan Bupati  Deli Serdang  Drs H Amri  Tambunan  Nomor  821.29/006/DS/ Tanggal  20 Juli 2011.  diantaranya    Dra  Hj Mahanim menjadi  Kepala SDN  104242 Lubuk Pakam,  Hj Jerniatai Sitompul,Spd  menjadi Kepala SDN 101900 Lubuk apakam. Sinta Ulina  Br Purba,Spd Kepala SD 101748 Klumpang Kebon Kec. Hamparan Perak,Nurliah Spd Kepala SD Inpres Sampecita  Kec Kutalimbaru, Darsih  Spdi Kepala SDN 101794 Patumbak I , Diana Dewi Spd Kepala  SDN 107404 Sambirejo Timur Kec Perc ut Sei Tuan.
                    Sedangkan  Dra Hj Aidar Sumarni sebagai Pengawas Sekolah Madya pada  Cabdisdikpora Kec Percut Sei Tuan, Edi Maret Sitepu, SPd  Pengawas Sekolah Madya pada Cabdisdikpora  Kec  Kutalimbaru, Fatimah Hanim SPd  Pengawas  Sekolah Madya  pada Cabdisdikpora Kec Tanjung Morawa, Pollung Sinaga SPd  Pengawas sekolah Madya pada SMP Disdikpora Kab Deli Serdang,Dra Warnita Pengawas Sekolah pada SMP  Madya Disdikpora Kab Deli Serdang. Drs Syarifuddin Nasution Pengawas  Sekolah Madya pada SMA Disdikpora Kab. Deli Serrdang.
                    Wabup H Zainuddin Mars  pada sambutan  pelantikannya mengatakan Pelantikan   jabatan  baru sebagai kepala sekolah adalah merupakan penyegaran pelaksanaan  tugas bagi seluruh  lembaga pendidikan yang ada, guna pendidikan  peningkatan kwalitas pendidikan  di daerah ini. Wabup mengatakan ada beberapa sekolah  yang menjadi percontohan  atau unggulan  yang diminati oleh orang tua murid, lalu kenapa di SD yang lain  tidak mampu mengikutinya,  hal ini harus menjadi perhatian seluruh Kepala sekolah untuk menjadi motivasi  sehinghga  seluruh   SD di daerah ini  menjadi terbaik, unggulan  dan percontohan ,  hal in i penting  karena dari  sekolah dasar lah yang     melahirkan anak-anak yang berprestasi.                   
                    Kedepan kata  Wabup  sudah menjadi komitmen bersama  menerapkan   5 hal yang tidak boleh  terjadi  di Sekolah yaitu,  Tidak disiplin,  Tidak  boleh ada kutipan, Tidak boleh  jorok dan tidak ada  sekolah yang rusak,bila ada  harus cepat mengambil kebijaksanaan, Tidak boleh ada kekerasan terhadap murid, Tidak boleh tidak berprestasi karena  kita  menginginkan  adanya  putra daerah Deli Serdang ini  yang punya  prestasi atau bisa menduduki jabatan sampai ketingkat nasional .
                    Hal ini penting diingatkan  sejalan dengan  dicanangkannya secara nasional “Gerakan Pendidikan Karakter “ sekarang ini adalah  untuk memperteguh komitmen kita membangunkembali moral bangsa yang saat ini cenderung mengalami penurunan dan berdampak luas terhadap akhlaq budi pekerti dan etika mora anak-anak generasi muda calon pemimpin masa depan bangsa.
                                     Khusus kepada  para pengawas Sekolah SD,SMP dan SMA yang juga ikit dilantik  diminta  untuk bekerja secara sungguh-sungguh melakukan pengawasan terhadap jalannya proses belajar dan mengajar di wilayah kerjanya   karena tuntutan terhadap mutu pendidikan saat ini sudah tidak  bisa ditawar-tawar lagi, seiring dengan derasnya arus perubahan, dampak dari globalisasi yang melanda bangsa  dewasa ini. tegasWabup.(  AW            )

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda