MADYA POS.COM

Rabu, 15 Februari 2012

H.Sjafaruddin - Samsat keliling



H. Sjafaruddin,SH,MM
Samsat keliling  Sangat
 Meringankan  Kewajiban Pajak.
 
Warga Medan :  Memberikan Acungan Jempol.

Medan (mp.c)
Wajib Pajak : Masyarakat Menyambut Positif
kehadiran Samsat Keliling,          

Kepala Dinas pendapatan Provinsi Sumatera Utara (Kadispendasu), H. Sjafaruddin,SH,MM (Fhoto ) mengungkapkan kepada wartawan belum lama ini, tersedianya  Pengadaan Samsat keliling  dengan menyediakan sejumlah  armada mobil guna melayani kewajiban pajak  sangat meringankan beban masyarakat  selaku wajib pajak
            Karena para wajib pajak saat ini tidak seharusnya datang berbondong-bondong lagi    kekantor dinas pendapatan , namun bisa dibayarkan melalui petugas  Samsat Keliling di tempat yang sudah dijadwalkan atau yang ditentukan
            Menurut orang pertama yang mengelola Dinas pendapatan itu, pihaknya berupaya terus meningkatkan  pelayanan terhadap   para masyarakat  pewajib pajak, dengan demikian pemungutan dari sektor pendapatan wajib pajak ini dapat menyelesaikan kewajibannya membayar pajak  dengan tepat waktu.
            Namun diakui  orang yang suka bergaul dengan insan Pers ini, Samsat Keliling juga harus didukung oleh semua pihak, sehingga disemua pengurusannya   dapat berjalan lancar.
            Dari hasil pengamatan dan pantauan  di lapangan , kehadiran Samsat keliling seperti di kawasan  depan  Lapangan Merdeka,  Jalan Denai ( bawah tol,red) di Kawasan Sukaramai,  bahkan juga  Kantor Samsat Corner Dispenda Sumut di Sun Plaza dan Plaza Medan Fair, Medan, masyarakat memberikan acungan jempol , dengan harapan pelayanan pajak dari hari kehari semakain lancar dan sangat  memuaskan. (01n )


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda