MADYA POS.COM

Minggu, 18 Maret 2012

Kurnia M-III Maret - Ustad Aa Gym

KURNIA M-III MARET 2012

Kurnia M-III MARET  2012

Minggu ke-3 MARET-2012

 Sirup Kurnia

Minggu ke-3 MARET  2012
Iklan Sirup Kurnia


Sirup Kurnia  Kesegaran buat Anda
diposkan oleh MADYA POSS.COM 


























====================================




SELEBRITI

Teh Rini Jadi Tempat Curhat Anak-Anak Teh Ninih




Teh Rini Jadi Tempat Curhat Anak-Anak Teh Ninih
Aa Gym

  Jakarta (mp.c)- Kedekatan Teh Rini dengan anak-anak Teh Ninih ternyata sudah terjalin sejak lama. Kesibukan Teh Ninih sebagai pendakwah membuat anak-anaknya lebih sering curhat ke pada Teh Rini. "Untuk dakwah saat ini belum ada kepikiran, ilmu masih jauh, sadar diri aja. Ya paling ngurusin anak-anak. Teh Ninih sibuk, anak-anak curhatnya ke bunda. Mereka manggil aku bunda. Jadi mungkin pembagiannya gitu," ujar Teh Rini beberapa waktu lalu di kediamannya kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan pada Jum'at (16/3).
Teh Rini sendiri merasa senang bisa menjadi tempat curhatan anak-anak Teh Ninih. Baginya itu bukan beban karena sebagai istri Aa Gym, dia telah menganggap anak-anak beliau seperti anak kandung sendiri.
"Ya tentang teman, ada yang suka, baju yang bagus gimana. Bagian yang ngajak jalan-jalan bundanya," ucapnya wanita yang mencoba mengatasi kegalauan anak-anak Teh Ninih tersebut.
"Ya biasa aja, dengan bahasa remaja aja. Rata-rata yang di Jerman, Gazi rutin BBM-an, sudah pada remaja jadi masalahnya hampir sama. Ngomongnya gak jatuh cinta ya, paling 'bunda ada yang ganteng'. Dengan hal kayak gitu Teh Rini selalu konsultasi dengan Aa karena itu syariat Islam kan," akunya. (kpl/gum/ris)




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda