MADYA POS.COM

Minggu, 15 Juli 2012

Pelecehan dan Berita Menteri BUMN

Terlihat Seksi, Amanda Gonzales Sempat Alami Pelecehan


Terlihat Seksi, Amanda Gonzales Sempat Alami Pelecehan
Amanda Gon
(MP.C)  - Sering mengenakan celana pendek sehingga sebagian tubuh dari Amanda terlihat seksi, sudah kerap diperingatkan oleh kedua orang-tuanya. Anak dari pesepak bola Christian Gonzales ini pun membuat orang tuanya khawatir. "Sering banget sama Papa, hati-hati kalo jalan," ujarnya saat menghadiri pernikahan Okie Agustina dan Gunawan di Harmony Banquet Yasmin Center Bogor, Jumat (13/07) lalu.
Bukan hanya peringatan belaka dari sang orang tua, Amanda pun sempat mengalami pelecehan saat menghadiri pertandingan bola piala AFF.
"Pernah waktu di lapangan, waktu itu pakai celana pendek dan kaos, terus ada yang pegang, terus Mama aku marah banget, orangnya ga tau yang mana," terangnya.
Amanda lantas menunjukkan di mana ia sempat mengalami pelecehan. Pasca kejadian tersebut, Amanda jadi lebih hati-hati. "Yang ini (sambil menunjuk ke area pantat). Sejak itu hati-hati kalo jalan di banyak orang, ditutup gitu-gitu aja, aku juga marah dipegang-pegang itu kan ga bener," tandasnya. (kpl)
===================================================================


Dahlan Iskan: Sarinah Nanti Direksinya Wanita Semua



 Subang  (MP.C)- Menteri BUMN Dahlan Iskan akan merombak seluruh jajaran direksi Sarinah. Dahlan mengungkapkan nantinya seluruh direksi Sarinah adalah wanita seluruhnya.

"Sarinah nanti direksinya wanita semua," ujar Dahlan di sela-sela kunjungannya ke Pabrik Gula Subang, Jawa Barat, Minggu (15/7/12).

Dahlan mengatakan, paling lambat akhir minggu ini, pengangkatan direksi Sarinah akan dilakukan. "Akhirnya Sarinah, paling 1-2 hari lagilah, paling tidak minggu ini pengangkatannya," tambah Dahlan.

Tak hanya seluruh jajaran direksi, Direktur Utamanya pun digadang-gadang akan ditempati oleh wanita juga. Namun sayangnya, Dahlan mengaku lupa dengan nama Dirut Sarinah yang baru ini.

"Dirutnya perempuan juga, aku lupa namanya. Masa aku harus ingat satu per satu," ujarnya.

Dia menambahkan, perombakan ini dilakukan menyusul pengunduran diri Direktur Utama Sarinah terdahulu yaitu Jimmy M. Rifai Gani yang berniat melanjutkan studinya ke Harvard.

"Kebetulan kan dirutnya mengundurkan diri, dan bisa dicarikan tempat yang lain. Dan yang lainnya jabatannya sudah habis," tutupnya.(dtc)







0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda