MADYA POS.COM

Sabtu, 22 Oktober 2011

Kebenaran Pasti Akan Selalu Benar


Kadis Bina Marga  Provsu H. Marapinta Harahap:

 Kebenaran Pasti Akan Selalu Benar


Kepala Dinas PU Bina Marga (Fhoto) Sumut,  IrH.Marapinda Harahap,MM sangat menyesalkan adanya tiori pembusukan yang dilakukan oleh berbagai oknum yang tidak bertanggungjawab terhadap dirinya, dengan tujuan untuk menjatuhkan posisinya saat ini sebagai Eselon II di jajaran Pemprovsu.
  
 padahal ia sama sekali bekerja sangat maksimal, bahkan di dalam menjalankan fungsi dan wewenang sebagai Kepala Dinas tetap patuh terhadap atasan  

Disebutkan, perbuatan orang-orang tidak bertanggungjawab dan tidak mengerti persoalan sama sekali.yang menginginkan menjatuhkan karirnya itu ada unsur politisnya, namun semua itu terserah penilaian atasan, yang penting kita bekerja sesuai ketentuan dan cukup maksimal
                                                                  Sudah Kenyang
Marapinta Sebagai seorang birokrat tulen,  sudah kenyang dengan berbagai bentuk tudingan maupun tuduhan yang bertujuan untuk menjatuhkan dirinya, namun sejauh ini berada di pihak yang menang karena memang tidak terbukti melakukan tindakan seperti yang dituduhkan berbagai pihak itu.
Karena itu, sekali lagi Marapinta berharap agar pihak-pihak bersangkutan segera sadar atas perbuatannya yang selalu mengorek-ngorek kesalahan orang lain, tetapi marilah sama-sama bekerja untuk lebih memajukan pembangunan berbagai sektor di wilayah Sumatera Utara.
“Adalah suatu kerugian besar kalau dari waktu ke waktu para birokrat selalu dirong-rong dengan tudingan-tudingan menyesatkan, sehingga tidak dapat melaksanakan tugasnya karena harus menghadapi banyak permasalahan yang seharusnya tidak perlu dipermasalahkan,” tegasnya.
Begitupun, Marapinda mengucapkan terima kasih atas tudingan yang dilancarkan ini, karena dengan demikian ia bisa menyiapkan diri dalam menghadapi segala kemungkinan terburuk sekalipun.
“Kebenaran pasti akan selalu benar dan tidak dapat terbantahkan. Yang terpenting sekarang, bagaimana kita mampu bekerja maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat banyak,” ujarnya. (nn)


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda