MADYA POS.COM

Sabtu, 18 Februari 2012

ARTIS - Sania

Sania Bingung Pilih Lagu Untuk Jadi Single Terbaru



Sania Bingung Pilih Lagu Untuk Jadi Single Terbaru
Sania
Jakarta (mp.c)- Sekian lama video klipnya tak muncul di televisi, Sania diam-diam sedang menyiapkan single teranyar. Akan tetapi karena bingung menentukan satu dari lima karya baru, sampai saat ini dia belum bisa memastikan kapan single terbarunya nanti bakal dirilis.
"Iya, nih, masih cari inspirasi lain, soalnya ada beberapa lagu, yang mana dulu aku turunkan," terangnya, Jumat (17/2) malam. Penyanyi bernama asli Siti Tuti Susilawati Sutisna ini terakhir mengeluarkan album CINTAI AKU LAGI tahun 2006 silam.
Dijumpai di Plasa Senayan, Jumat (17/02), biduan yang mencuat dengan lagu Santai ini pun menambahkan bahwa ia perlu memilih dengan matang single barunya nanti untuk memberikan pecinta musik sesuatu yang beda. Tak heran ia gandeng musisi berkualitas dalam proses pembuatan single tersebut.
"Yang jelas musiknya dulu harus enak, kebetulan beberapa single terbaru ini aku juga dibantu sama Tohpati. Kepenginnya sih memang tiap single maupun album itu beda dari segi tampilan ataupun musikalitas. Biar jadi penyegaran juga, " urainya lalu tersenyum.  (kpl/dis/dka)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda