MADYA POS.COM

Minggu, 18 Maret 2012

Dispendasu M-III- MARET 2012 & KPUD DKI Jakarta


DIPENDASU M-III MARET 2012



Iklan Dispendasu











===========================================================


Jokowi Besok ke KPUD DKI Jakarta


Jajarta (mp,c)
Browser anda tidak mendukung iFrame
Jakarta PDI Perjuangan masih menggodok dua nama kader yakni Adang Ruchiatna dan Joko Widodo untuk diusung dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Wali Kota Solo yang akrab disapa Jokowi ini pun harus siaga di Jakarta hingga pendaftaran cagub ke KPUD DKI Jakarta besok siang.

"Ya siapapun calonnya saya antar-lah. Saya mengantar ke KPUD," kata Jokowi di sela Rapat Kerja Daerah Khusus di Kantor DPD PDIP DKI, Jalan Tebet Raya, Minggu (18/3/2012).

Saat ini, Jokowi masih menunggu keputusan partai terkait pencalonannya. Menurutnya, Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri, belum menyatakan secara langsung memberi restu ke dirinya.

Belum diputuskannya dia menjadi jago PDIP, membuat Jokowi tak banyak menjawab pertanyaan wartawan mengenai pencalonannya. Dia hanya tertawa ketika ditanya telah menyiapkan berkas untuk mendaftar di KPUD, Jalan Budi Kemuliaan, Jakarta Selatan.

"Pokoknya saya menunggu rekomendasi resmi. Sampai saat ini saya belum menerima rekomendasi resmi," terangnya sambil tersenyum.( Ferdinan dtc news)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda