MADYA POS.COM

Kamis, 27 Oktober 2011

WTA Tour Championship Ditundukkan Kvitova, Wozniacki Tersingkir

Jumat, 28/10/2011 04:55 WIB
WTA Tour Championship
Ditundukkan Kvitova, Wozniacki Tersingkir




Getty Images
Istanbul  (MP.C)
 Petra Kvitova membuat kejutan di pertandingan keduanya pada ajang WTA Tour Championship. Dia mendepak Caroline Wozniacki dari turnamen tersebut sekaligus dapat tiket semifinal berkat kemenangan dua set langsung.

Kvitova menang dua set langsung 6-4 dan 6-2 atas Wozniacki dalam laga Grup Merah yang tuntas digelar Jumat (29/10/2011) dinihari WIB. Petenis Republik Ceko berusia 21 tahun itu menjadi orang kedua yang masuk semifinal, setelah sebelumnya Victoria Azarenka dari Grup Putih lebih dulu menjejak babak empat besar.

Berhasil unggul dalam pengumpulan poin sejak awal, Kvitova tak pernah benar-benar mengalami kesulitan meski harus menghadapi si nomor satu dunia. Dia malah mampu meraih 36 pukulan kemenangan dibanding Wozniacki yang cuma mengumpulkan enam.

Di set kedua, Kvitova bahkan dua kali mampu mematahkan servis Wozniacki. Juara Wimbledon 2011 itupun akhirnya memetik kemenangan dengan 6-4 dan 6-2.

"Itu pertandingan yang aneh. Maksud saya, tentu saja saya gembira saya bisa menang, tapi kadang rasanya seperti bekerja di atas lapangan saat menghadapi Caroline karena saya tahu dia sedang tidak fit," sahut Kvitova ussai laga.

Ini menjadi kekalahan kedua Wozniacki setelah sebelumnya juga tunduk atas Vera Zvonareva. Cuma memetik satu kemenangan saat menghadapi Agniezska Radwanska, petenis nomor satu dunia asal Denmark itu harus menerima tersingkir dari turnamen tutup tahun ini.

Pada pertandingan lainnya di Grup Merah, Agnieszka Radwanska memetik kemenangan atas Vera Zvonareva dalam laga sengit sepanjang tiga set 1-6, 6-2 dan 7-5.

Kemenangan ini membuat Radwanska menjaga kansnya untuk meraih tiket ke semifinal. Pertandingan terakhir grup ini akan mempertemukan RadwaƄska vs Kvitova.(Doni Wahyudi Dtc, Hot)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda