MADYA POS.COM

Rabu, 21 Maret 2012

JB Siringo-ringo- & Berita Nasional



Selamat& Sukses 
Bapak Noor Rachmat,SH,MH
Sebagai KAJATI  Sumatera Utara

DR Noor Rachmad SH MH (Kajatisu yang baru, gambar kiri) terlihat saat menyerahkan cendera mata kepada Kajatisu yang lama Ak Basyuni Masyarif,SH yang didampingi istri masing-masing, belum lama ini  di Hotel Emerald Garden, Medan (Sbr Or)



"Semoga Sukses selalu dalam menjalankan tugas yang baru “
Dari 
Ir.J B. Siringo-Ringo
Kadis Kehutanan Provsu

==============================================================
Berita Nasional

Disergap KPK, Mochtar Dikepung Petugas Bersenjata Lengkap






Jakarta (mp.c) Wali Kota Bekasi nonaktif, Mochtar Mohammad sudah dikepung puluhan aparat saat berada di Villa Lalu, Seminyak, Bali. Mochtar ditangkap puluhan aparat bersenjata laras panjang bak penangkapan seorang teroris.

"Datangnya tadi pukul 10.00 WIB. Ada banyak orang berseragam pakai senjata. Cuma dua orang yang pakai pakaian bebas," kata Sales Marketing Manager Suriadewi saat dihubungi detikcom, Rabu (21/3/2012).

Suriadewi mengatakan saat memasuki villa, sejumlah aparat tersebut tak mengeluarkan penjelasan apa pun. Pihak villa sempat bertanya kepada seorang aparat mengenai kedatangan mereka begitu banyak.

"Mereka nggak berpakaian seragam polisi kayak yang di jalan-jalan itu. Mereka nggak kasih tahu mau ngapain. Katanya mau jemput seseorang tugas negara," jelasnya.

Staf villa sempat kaget dan panik melihat kedatangan puluhan aparat. Karena tidak cuma masuk ke dalam villa. Sejumlah aparat sudah mengepung villa baik dari depan villa mau pun di belakang.

"Di depan ada sekitar 10 orang. Di belakang juga sudah banyak orang. Di semua sudut pintu sepertinya ada. Jadi sudah dikepung," ungkapnya.(Chazizah Gusnita - detikNews)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda