MADYA POS.COM

Kamis, 06 Desember 2012

Plt Gubsu Panggila Kadis- Saksi Pernikahan-Kata Bijak

Kadis Tarukim Akan Segera Dipanggil Plt Gubsu
Medan, (mp.c)
Pengusulan  14 nama di lingkungan kerja Dinas Penataan Ruang dan Pemukiman (Tarukim) Pemrpovsu untuk memegang jabatan yang basah, namun menurut informasi data yang dihimpun, usulan ini di duga keras bermasalah.

Kadis Tarukim Provsu, Khairul  Anwar , diungkapkan sejumlah sumber, akan dipanggil Plt Gubernur Sumut (Gubsu), terkait, juga penggantian jabatan yang ada lingkungan Tarukim pemindahan tersebut tanpa koordinasi dengan Plt Gubsu, Gatot Puio Nugroho

 Namun dikhabarkan Khairul Anwar terkait pemindahan itu, telah menyurati, Pihak Menteri PU, c.q. Dirjen Karya Kementrian Pekerjaan Umum , perihal isi, Tentang Usulan pergantian Pejabat Inti satuan Kerja. tahun 2011.

Tapi, ketika Gatot ditanya, " ya saya tidak ada, dan tidak pernah tahu tentang surat Kadi Tarukim ini" kata Plt Gubsu di Gedung DPRD Sumut kepada wartwawan  baru-baru ini.. " Segarusnya Kadis Tarukim jika mau memindahkan pegawai di jajarannya, koordinasi dululah" katanya.(01.n)

 

DPRD Garut Sepi Demo, Pansus Agendakan Hadirkan Saksi Pernikahan Aceng


Garut - (MP.C) Setelah sebelumnya dijadikan sasaran aksi, pagi ini kantor DPRD relatif sepi. Hanya ada puluhan orang duduk-duduk di dekat gerbang. Polisi menyiagakan sejumlah personel dan patroli ke beberapa titik.

Aktivitas kantor DPRD yang terletak di Jalan Patriot terpantau normal, Jumat (7/12/2012). Staf dan pegawai sekretariat DPRD bekerja sebagaimana biasa.

"Aksi hari ini memang tak teragendakan, tapi ada yang mau datang mengawal kerja pansus," kata Kapolres Garut AKBP Umar Surya Fana, kepada wartawan.

Sejumlah mobil patroli Polres Garut terparkir di depan gedung DPRD, Sebagian mondar-mandir berpatroli.

"Kita siagakan petugas patroli untuk memantau dan menjaga sesuai prosedur saja," ungkap Umar.

Hari ini, Pansus DPRD mengagendakan meminta keterangan dua saksi pernikahan Aceng Fikri dan Fany Octora. Selain itu, tim yang berjumlah 16 anggota DPRD ini akan bertemu dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Garut.

Aksi besar-besaran menuntut Aceng mundur terjadi sejak Senin (3/12/2012) lalu. Selain kantor DPRD, massa juga menyerbu kantor Pemkab. Pendukung Aceng juga sempat menunjukkan eksistensinya dengan menggelar salawat di kantor Pemkab.(dtc)


 KESEHATAN

 

4 Rahasia Cara Menghilangkan Ketombe dengan Cepat

Tips kesehatan kali ini akan membahas bagamana cara menghilangkan ketombe secara alami. Ketombe adalah suatu kondisi dimana saat sel-sel kulit beregenerasi terlalu cepat dan menyebabkan serpihan putih muncul. Sebenarnya ketombe bukanlah suatu organisme yang tinggal di kepala seperti halnya kutu, melainkan kulit mati yang menumpuk di kulit kepala akibat pengelupasan yang berlebihan.

Penyebab ketombe bisa bermacam-macam diantaranya karena kulit berminyak. Lapisan minyak yang mengering di kepala dapat membentuk serpihan kecil dalam bentuk ketombe.Penyebab lainnya adalah karena keringat, oleh karena itu jika dirasakan gerah pada kulit kepala segeralah pergi keramas.

Cara Menghilangkan Ketombe dengan Cepat

cara menghilangkan ketombe
Jika anda mengalami masalah ketombe, cobalah untuk menyikat rambut Anda dua kali sehari di pagi dan malam hari. Ini akan membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. Tetapi jangan gunakan sisir, gunakan sikat yang banyak bulunya sehingga dapat merontokkan semua ketombe.

Lindungi kepala dengan topi atau pelindung lainnya. Terkadang ketombe dapat disebabkan oleh sinar matahari. Cara menghilangkan ketombe ini juga akan membantu Anda yang memiliki kulit kering. Kulit kering yang menyebabkan ketombe biasanya karena yang suhu ekstrim.

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Gunakanlah shampo yang dirancang khusus untuk membantu menghilangkan ketombe. Biasanya bahan-bahan yang digunakan jenis sampo tersebut adalah: Zinc pyrithione, asam salisilat, Selenium sulfida, Ketokonazol, dan minyak pohon teh. Gunakanlah shampo anti ketombe setiap hari sampai ketombe benar-benar hilang, lalu gunakanlah hanya sekali dalam seminggu untuk pencegahan.

Manfaat lidah buaya sangat baik bagi kesehatan dan kesuburan rambut. Oleskan Aloe Vera atau lidah buaya untuk kulit kepala Anda pada malam hari sebelum tidur. Kenakan topi mandi sebelum tidur untuk menjaga agar gel tidak menempel di bantal dan kasur. Bilas rambut Anda sampai bersih bila perlu bisa menggunakan shampo keesokan harinya. Cara menghilangkan ketombe dengan lidah buaya sangat teruji ampuh.ost ►(int)
 KATA-KATA BIJAK



 



































 




 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda