MADYA POS.COM

Jumat, 14 Desember 2012

DISPENDASU M-III - Pekerjaan PU Bina Marga Belum Rampung - Pelaku Penembakan Brutal

Dispendasu M. III Desember 2012

 

 Dengan Membayar PKB Dan BBN-KB 
  Tepat Waktu Akan Menjamin Keabsahan 
Kepemilikan Kenderaan Bermotor Anda.


Kadis PU Bina Marga Medan Ir. Gunawan Lubis, :
Dua Jembatan Masih  Dilakukan 80 Persen, Sisanya Akan Menjadi PR.
 
Medan (mp.c)
       Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Kota Medan I. Gunawan Lubis, mengungkapkan, dua jembatan yang berlokasi di Jalan .H.Adam Malik, dan Jalan, Raden Saleh masih rampung 80 persent (belum terselesaikan), karena masih belum tuntas permasalahan ganti rugi terhadap sejumlah warga di sekitar itu, Diakunia belum terealisasinya dua pekerjaan tersebut, maka anggarannya menjadi silpa lebih pengguna anggaran (silpa).
       Anggaran ke dua jembatan itu masing-masing dianggarkan berbiaya berkisar Rp. 5 miliar, dengan perincian, lebar  7 meter yakni, 3,5 meter dari sisi kiri  dan  3,5 meter dasi sisi kanan , sehingga lebar ke dua jembatan itu lebarnya , 17 meter  dan panjang   berkisar 15 meter .
       " ke dua jembatan itu belum dapat terealisasi, mengingat , ganti ruginya masih belum tuntas dan lagipula waktunya hampir tutup tahun, dan yang, di jalan Raden Saleh  jika ditutup jalan, maka yang berlalu lintas akan macat total"ungkap Gunawan Lubis, kepada wartawan, belum lama ini.
       Namun kata Lubis, perbaikan di jalan Raden Saleh sebaik-baiknya dilakukan pada malam hari, mengingat di siang hari itu sangat padat orang menggunan jalan, jadi pihaknya masih ada 20 persen lagi menjadi Pekerjaan Rumah, " yah dua puluh persen menjadi pekerjaan rumah" ungkapnya.
 


 

Pelaku Penembakan Brutal Anak Guru SD Sandy Hook

Foto: Reuters
Jakarta (mp.c) - Adam Lanza (20), pelaku penembakan brutal ternyata anak dari guru SD Sandy Hook di Newtown, Connecticut, AS.

Adam diduga telah membunuh ibunya lebih dahulu sebelum menuju ke SD Sandy Hook. Menggunakan senjata api, Adam membunuh 26 orang, 20 diantaranya anak-anak berusia 5-10 tahun.

Penembakan brutal ini terjadi pada Jumat (14/12) waktu setempat. Adam masuk ke dalam dua ruangan yang masih dalam satu bagian gedung sekolah yang berjarak 65 km dari kota New York. S

Dalam melakukan aksinya Adam mengenakan pakaian hitam dengan plus rompi anti peluru. Adam diduga telah memiliki beberapa senjata di sekolah, meski polisi belum melansir jenis senjata yang digunakan.

Saat masuk dia menembak ke arah siswa secara membabi buta termasuk orang dewasa yang berada di lokasi. Setelah puas menembaki korban, Adam kemudian bunuh diri.(dtc)

          

Obama Tangisi Penembakan Brutal di SD Sandy Hook AS

Jakarta -(mp.c)
 Presiden AS, Barack Obama terpukul dengan peristiwa penembakan di SD Sandy Hook di Newtown Connecticut, Amerika Serikat. Obama menangis ketika menanggapi peristiwa yang dilaporkan menewaskan 27 orang, 20 di antaranya anak-anak.

"Kami telah mengalami terlalu banyak tragedi ini dalam beberapa tahun terakhir," kata Obama, Jumat (14/12/2012). Dia menyampaikan tanggapan di Gedung Putih beberapa jam setelah terjadinya penembakan.

"Hati kami hancur saat ini, untuk orang tua, dan kakek-nenek, saudara dan saudari dari anak-anak kecil dan bagi keluarga para orang dewasa yang hilang," tutur Obama.

Saat berbicara obama beberapa kali menyeka air mata dan menghela nafas. "Kita harus datang bersama-sama dan mengambil tindakan yang berarti untuk mencegah tragedi seperti ini," sambungnya.

Seperti dilansir dari Reuters, pejabat kepolisian setempat mengatakan pelaku penembakan dilaporkan membawa empat senjata. Dilaporkan pria bersenjata itu masuk ke ruang kelas lalu menembaki siswa, kemudian menembak orang dewasa lain dan dirinya sendiri.

Sejumlah saksi mengatakan mendengar puluhan rentetan tembakan. "Semua orang histeris, ada anak-anak yang berlumuran darah," kata orang tua Brenda Lebinski.(dtc)










KESEHATAN
 

Sebelumnya kita sudah pernah mebahas tentang manfaat air kepala. Indonesia merupakan negara beriklikm tropis sehingga pada siang hari terasa panas sekali. Jika cuaca sedang terik yang paling nikmat adalah minum es kelapa muda segar. Selain menghilangkan dahaga, manfaat kelapa muda juga dapat membantu mengembalikan ion tubuh yang hilang setelah beraktifitas seharian penuh.
Khasiat Kelapa Muda
Air kelapa m
uda juga mengandung elektrolit yang baik bagi ginjal. Saat menenggak segelas air kelapa muda ginjal tidak disusahkan untuk menyaring berbagai bahan berbahaya karena air kelapa muda bersifat alami tanpa bahan kimia apapun, berbeda bila anda mengkonsumsi minuman produksi pabrik.

Selain itu manfaat air kelapa muda juga dapat mengobati seseorang yang sedang keracunan. Dengan memberikan air kelapa muda sebanyak-banyaknya dapat membantu menetralkan racun yang sudah terlanjur masuk ke dalam tubuh.

Manfaat lain dari buah ini adalah sebagai pelancar sistem pencernaan karena air kelapa mengandung banyak serat. Selain itu juga membantu membersihkan saluran kemih yang kotor sehingga air seni menjadi lancar.

Air kelapa mengandung berbagai mineral alami antara lain kalsium, sodium, potasium, magnesium dan klorida yang merupakan elektrolit alami yang berfungsi untuk menggantikan cairan tubuh yang hilan gdengan (int)



KATA-KATA BIJAK


http://4.bp.blogspot.com/-YxbojDeGHn8/UIrCwlmW-WI/AAAAAAAACcw/a9jg8bgSIbg/s1600/Kata+Kata+Bijak+Mario+Teguh.jpg 
Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri. (Mario Teguh)


Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai. (Mario Teguh)





0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda