MADYA POS.COM

Selasa, 03 April 2012

DISPENDASU M- I APRIL & Berita SUPIR TAKSI CABULI ARTIS


DISPENDASU   M-I -APRIL 2012












==============================================================


Iklan Sirup Kurnia  M-I April 2012


Minuman Buat Kesegaran Anda
======================================================


Berita Artis

Sopir Taksi Cabuli Artis dengan Dalih Membuka Aura


Jakarta  (mp.c) Seorang artis mengaku digerayangi oleh seorang sopir taksi. Artis cewek ini melaporkan kasus pelecehan seksual tersebut ke Polres Jakarta Timur. Polisi lantas menyelidiki kebenaran kasus pelecehan seksual tersebut apakah ada ancaman kekerasan di dalamnya atau tidak.

Karena sebelum dibawa ke sebuah rumah kontrakan, artis cewek dan sopir taksi tersebut sempat berkeliling mencari kamar hotel.

"Jadi dia sempat cari penginapan. Mereka cari penginapan kamar hotel atau motel gitu yang harganya Rp 100 ribu," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Dian Perry saat dihubungi detikcom, Selasa (3/4/2012).

Karena tidak dapat kamar hotel di sekitar Jakarta Timur dengan harga Rp 100 ribu, artis tersebut lantas dibawa sopir taksi berinisial R itu ke rumah kontrakan temannya di Condet.

"Dibawa ke Condet ke rumah teman sopir itu. Di situ digerayangi. Kalau dibilang diperkosa ya nggak sempat karena perempuannya lagi datang bulan," ujarnya.

Menurut Dian, artis ini awalnya diiming-imingi sopir taksi tersebut bisa membuka auranya sebagai artis. Untuk membuka aura tersebut harus dilakukan di sebuah kamar. Artis FTV ini menuruti ucapan sopir taksi tersebut.

"Auranya dia dibilang tertutup. Kalau mau dibuka di sebuah kamar. Dari situ cari penginapan," ungkapnya.

Peristiwa ini bermula pada Minggu (1/4) malam. Saat itu korban hendak ke rumah temannya di daerah Condet untuk mengantar kado. Ia pun menyetop sebuah taksi berwarna biru di pinggir jalan. Di dalam taksi ini lah percakapan keduanya dimulai.

"Ya nggak tahu kenapa bisa mau, kita kan baru mau periksa hari ini korbannya. Dia juga sudah berumur 23, sudah dewasa. Makanya masih kita dalami laporannya tadi malam," jelasnya.(Chazizah Gusnita - gus/nrl-dc)





0 Komentar:

Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]

<< Beranda