MADYA POS.COM

Sabtu, 06 Juli 2013

Fitnah - Dispendasi M-II/VII/Iklan/Pelantiukan-70 Miliar

Fitnah Terhadap Walikota T.Tinggi, Tiori Pembusukan, Perlu Minta Maaf
Medan (mp.c)
Ketua  Umum DPP Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) OPAS Indonesia Buyung Amin Nasution (fhoto,kanan sebelah bawah) mendukung sikap Walikota T. Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM, dengan adanya tudingan fitnah ,terhadap Walikota  Pemko T.Tinggi, Umar Z.Hasibuan, yang disebutkan  Forum Indonesia Untuk Transfaransi Anggaran (FITRA), bahwa, Kota Tebing Tinggi Kota Terkorup di Indonesia.
Padahal kata Buyung, bahwa menurut data yang diperoleh Hasil audit akhir semester II tahun 2012 oleh BPK, tidak ada menyebutkan dan menyatakan, temuan, bahwa Tebing Tinggi Kota yang terkorup.
Karena itu, tambah Buyung , statemen tau pernyataan FITRA terhadap Pemko Kota Tebing Tinggi fitnah, dan menyakitkan. “ Fitnah itu,sakit bahkan,Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan”tegas Buyung
[P8170495.JPG]Dikatakan, merujuk kembali kepemberitaan Fitra menuding Kota Tebing Tinggi terkorup, yang seharusnya Fitra harus melakukan chech atau  konfirmasi kepada Humas Pemko Tebing Tinggi, sehingga tidak terjadi kesalahfahaman, bahkan persolan ini, sudah mencemarkan nama baik Walikota Tebing Tinggi, karena itu ada seperti Tiori pembusukan, perlu minta maaf
Sementara  itu, Walikota Pemko T.Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan,MM  (fhoto) menyatakan, seputar pernyataan FITRA memfitnah Kota T.Tinggi, terkorup di Indonesia,tidak etis dan logika, apa dasarnya, apakah ada bukti yang otentik.
Bahwa Pemko T.Tingggi terkorup di Indonesia “Apa dasar Fitra, mana bukti otentik, tunjukan bukti yang jelas secara akurat jika terbukti T.Tinggi terkorup” jelas Walikota, Ia. Menuding Fitra berbuat fitnah, dan itu sudah merusak nama baiknya,tambah Umar  kesal
Namun diakui Walikota, ada sejumlah pekerjaan yang belum terselesaikan penuh  di audit oleh BPK, tetapi ini pasti akan diperbaiki sebagaimana petunjuk teknis dan aturannya. Untuk diperbaiki.(01)
 
 


 DISPENDASU M. II JULI  2013




   Dengan Membayar PKB Dan BBN-KB Tepat Waktu Akan Menjamin
 Keabsahan Kepemilikan Kenderaan Bermotor Anda   
------------------------------------------------------------------------------------------------------- 
 
PEMERINTAH KOTA TEBING TINGGI
 PROVINSI SUMATERA UTARA
Mengucapkan
Selamat & Sukses
Atas Pelantikan :
GUBERNUR SUMATERA UTARA,
 H.GATOT PUJO NUGROHO, ST, M.Si
PERIODE 2013-2018
            WAKIL GUBERNUR SUMATERA UTARA,
IR.H.TENGKU ERRY NURADI, M.Si
Yang dilantik pada tanggal, 17 Juni 2013 
Oleh Menteri Dalam Negeri RI
Bapak GAMAWAN FAUZI ,SH,MM
                                                                       
DAN
KETUA TIM PENGGERAK PKK
 PROVINSI SUMATERA UTARA & 
KETUA UMUM DEKRANAS
PROVINSI SUMATERA UTARA
IBU Hj. SUTIAS HANDAYANI
Senin, 17 Juni 2013 di Medan
Dari  :
Ir.H.UMAR ZUNAIDI HASIBUAN,MM
Walikota

H.IRHAM  TAUFIK UMRI,SH, M.AP
Wakil Walikota

JOHAN SAMOSE HARAHAP,SH,MSP
Sekretaris Daerah


                         


-->
Pelantikan Gubsu ke-18, Meskipun Diwarnai Demo BBM,Namun Berjalan Aman,Tertib  dan Lancar.


Medan (mp.c)Pelantikan Gubernur Sumatera Utara dan Wakil, meskipun di sejumlah tempat demo terkait kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak ), namun pelantikan berjalan aman, tertib dan lancar serta terkendali,berkat kerjasama aparat, pengamanan. Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi,SH dalam pelantikan, Gubsu , H.Gatot Pujo Nugroho,ST,Msi, dan Wagubsu, Ir.T. Erry Nuradi,Msi, pada acara pelantikan di Gedung DPRD Sumut, 17 Juni 2013, pelantikan Gatot, sangat unik,sebab baru saja Dia dilantik sebagai Gubernur Definitif, pengganti H. Syamsul Arifin, SE,  Namun saat ini juga Ia dilantik kembali menjadi Gubernur Sumut yang ke 18, untuk itu diminta kepada Gubsu dan Wagubsu, dapat menjalankan amanah rakyat, dan ingat janji-janji yang telah saudara-saudara, pada menjelang Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara (Pilkadasu) baru-baru ini. Amanah merupakan tanggungjawab baik didunia maupun untuk di akhirat. Sebagai Kepala Daerah juga punya peranan penting, dalam menata pembangunan di  sumatera utara. Periode , Gatot Pujo Nugroho, sebagai Gubsu yang melanjutkan masa jabatan Syamsul Arifin pada Periode 2008-2013 berakhir pada tanggal, 16 Juni 2013, namun pada Pilkada kemarin, pasangan Gatot Pujo Nugroho dengan Terry Nuradi hasil penghitungan suara yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU),Sumut  unggul.untuk periode 2013-2018 Sementara itu pihak Kepolisian yang dibantu TNI, terus berjaga-jaga di titik rawan,seperti di Gedung DPRD, Kantor KPU, Tempat pengisian BBM, (SPBU) dan gedung-gedung lainnya. Hadir dalam Pelantikan, Rombongan Mendagri, Ketua DPRD Sumut, Pangdam I /BB, Kapoldasu/Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara,dan Anggota DPRD Sumut dan Para Konsul, Bupati/Walikota Tokoh Agama/Ulama, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, dan Para pemimpin Redaksi Media Cetak dan Online serta sejumlah undangan lainnya (01)

 =============================================================

                
     
70 Miliar dana  BDB dari Pemprovsu Belum Dicairkan kepada Pemkab Simalungun
Simalungun (mp.c)
Dana Bantuan Daerah Bawahan (BDB) tahun 2013  sebesar Rp. 70 miliar,masih belum diterima Pemerintah Kabupaten Simalungun (Pemkab Simalungun) dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), padahal yang seharusnya dana ini, sudah ada di Kas.
Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Asset Simalungun Ir. Jan Wanner Saragih,MSi menyatakan, dari sebesar jumlah dana yang berasal dari BDB, di programkan sudah untuk pembangunan kurang lebih ada 50 paket kegiatan, namun karena belum cairnya dana ini dari Pemprovsu, akhirnya pekerjaan terkendala, sehinga pembangunan  terkendala, katanya kepada wartawan, Sabtu (15/6)
Dikatakan, BDB  Tahun 2012, sebesar Rp.150 miliar, namun pada tahun ini, Pemkab Simalungun menerima sebesar Rp. 70 miliar, dari nilai sejumlah ini, diakui Saragih itu keputusan pihak Pemprovsu, meskipun demikian diharapkan kepada Pemprovsu dapat segera mencairkan dana BDB. (01.n)
 
 
 
 
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda