MADYA POS.COM

Rabu, 20 September 2017

Dr. Windy Maidesi Siregar TKHI Kloter 17 Saya akan melayani Calon Jemaah Haji Sebaik-baiknya.



 Lihat foto dalam pesan
Medan (MPc)
            Saya bersyukur kepada Allah SWT, dimana hasil testing untuk petugas Haji, saya itu berhasil lulus. Dengan lulusnya saya testing, saya mendapatkan tugas sebagai Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) dan berangkat pada musim Haji Tahun 2017 ini perludiketahui, kelulusan saya dalam testing ini, bukanlah dengan kepintaran saya, tapi lulusnya saya pada testing untuk berangkat Haji, ini semata-mata pertolongan/ izin dari Allah SWT, hal ini dikatakan Dr. Windy Maidesi Siregar,  (gambar kanan) didampingi dua perawatnya, usai santap siang diruangan makan Asrama Haji kepada Risman Harahap dari Online MPC, pada mingu 13 Agustus 2017, Dr. Windy Mai Desi Siregar yang sehari-harinya bertugas, di dinas kesehaatan Provinsi Sumatera Utara ini menambahkan, tugas yang telah diamanahkan pemerintah ini akan dilaksanakan dengan baik, dan saya utamakan tugas untuk melayani calon jemaah Haji Kloter 17 ini, dari pada tugas pribadi, ucap Dokter yang baru pertama kali untuk melaksanakan Rukun Islam Ke 5 ini, (Naik) Haji. Apa sebab saya mengutamakan tugas terlebih dahulu, karena kepergian saya ke tanah suci bukanlah biaya sendiri, tapi dibiayai pemerintah, kata Dokter yang baru mempunyai 1 orang anak ini. Namun saya mengakui, tugas yang dilaksanakan ini tak dapat berhasil dengan baik, tanpa bantuan dari petugas lainnya. Maka saya berharap supaya seluruh petugas Haji yang telah dihunjuk, mari kita kerjasama untuk melayani calon jemaah Haji dengan sebaik-baiknya dan mari kita mohon kepada Allah SWT, supaya tugas kita berhasil dengan baik, kata petugas TKHI ini menambah keterangan kepada MPC.
            Kalaulah petugas Haji di Kloter 17 ini kompak, insya Allah seluruh Calon Haji ini ketika kembali pada minggu 24 September 2017 Pukul 13.30 dari tanah suci, memperoleh Haji Mabrur. Ketika MPC menanyakan, bagaimana menu yang disajikan pihak katring? Apakah ditemui 4 sehat 5 sempurna, kalau itu belum ditemui, karena pihak katring tidak menyediakan susu. Tapi kalau sama calon jemaah Haji, menu yang disajikan sudah baik, tapi kalau dikatakan, menuyang disajikan katring Tahun 2017 ini, belum dapat dikatakan 4 sehat 5 sempurna.
            Demikian dikatakan Dr. Windy Meidesi Siregar sebagai TKHI yang sudah terbang ke tanah Suci mengakhiri keterangannya khusus kepada MPC. Dan bagaimana hasil dari tugas TKHI ini ditanah suci, mari kita tunggu di Asrama Haji Medan, apapula komentar Jemaah Haji Kloter 17 yang kembali nanti.
            Untuk diketahui, Dr. Windy Meidesi Siregar tidak sendiri, tapi ditemani dua perawatnya, masing-masing, Sapinah Armaini, dari Puskesmas Glugur Darat dan Rahmad Maruli. (RH).



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda