MADYA POS.COM

Senin, 18 September 2017

Dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM Sambut Keluarganya Dari Tanah Suci

Medan (MPC)
Kami sangat haru dan gembira setelah sampainya ditanah air, ketika selesai melaksanakan Rukun Islam ke 5 (Naik Haji) kata Hj. Eni Fitriah dan Hj. Nur Hafizah, mengatakan kepada Risman Harahap dari MPC, di Ruang Aula I Asrama Haji, tempat Jemaah Haji dan Hj. Dikumpulkan, sebelum pulang ke rumah masing-masing.
Kami mengakui pelaksanaan Ibadah Haji ini bukanlah Ibadah yang Ringan, karena pelaksanaan Ibadah Haji memerlukan Fisik yang Frima namun, jika melaksanakan Ibadah Haji ini dilaksanakan dengan ke Ikhlasan dan iman yang sempurna, Ibadah Haji yang dilaksanakan menjadi Ringan, kata Adik Kandung Dr. H Indra Salahuddin M.Kes, MM,( yang memang jabatan sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Langkat ini. Dalam keterangan singkatnya, Dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes.MM (gambar pertama dari kanan)  mengatakan, mudah-mudahan saja, Adik dan Ipar yang baru kembali dari tanah suci yang baru pertama kali ini, hendaknya memperoleh Hj. Dan Haji Mabrur sementara itu, H. Timbas Tarigan, wakil Walikota Binjei yang ikut menjemput dan menyambut tamu Allah berasal dari Kota rambutan Binjei, yang kembali dari tanah suci pada minggu pagi 17 September 2017, semoga dapat membawa Akhlak lebih Baik dari sebelum berangkat Haji, dan akhirnya menjadi Haji dan Hj yang mabrur.
Sedangkan ipar dan adik Dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes, MM, menjawab pertanyaan MPC, jika punya rezeki dan izin Allah SWT, mereka ingin bernagkat ke tanah Suci lagi. Semoga!(RH)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda