MADYA POS.COM

Senin, 11 September 2017

Mendengar Pengalaman Orang Tua Ditanah Suci ,

MENDENGAR PENGALAMAN ORANG TUA DITANAH SUCI, ANDIKA LIMBAWARDANA PULUNGAN BERANGKAT HAJI

Andi Limbawardana Pulungan (19 tahun, gbr dua sebelah kanan)  yang duduk di Fakultas Kedokteran (UMSU), di Teladan, baru semester III, Niatnya untuk melengkapi Rukun Islam Ke-5 (Pergi) haji berhasil.
Dengan berhasilnya Andi Limbawardana Pulungan berhasil menunaikan Ibadah Haji Tahun 2017 ini, iapun sujud Syukur kepada Allah SWT, katanya kepada Risman Harahap dari Madya Online MPC di Asrama  Haji Medan, sebelum ianya berangkat pada kloter 17 dari Embarkasi Medan, dengan rombongan yang bergabung dengan salah satu KBIH.
Sebelumnya Andi Limbawardana Pulungan yang anak satu-satunya dari H. Anwar Pulungan, hasil pernikahan dengan Hj. Nurlimbawati Dalimunthe, sudah kepingin berangkat haji.
Keinginannya untuk pergi berangkat haji ini bertambah semangat, ketika mendengarkan pengalaman orang tuanya ketika kembali dari Tanah suci pada tahun 2009. Dengan keinginannya berangkat haji, di tahun 2011, orang tuanya pun mendaftarkan anaknya untuk pergi haji. Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT di tahun 2017 ini, saya dapat berangkat Haji bersama anak saya ucap H. Anwar Pulungan yang sehari-harinya bertugas di Balai Penyakit paru, di Sumut, katanya kepada MPC.
Dan calon haji tergolong muda di Kloter 17 yang telah terbang ke tanah suci melalui Kualanamu Kab. Deli Serdang ini sempat mengatakan, apabila kembali dari tanah suci akan berupaya tetap menjaga Shalat 5 waktu dengan berjamaah di Mesjid/Mushalla.
Kedua orang tuanya mendoakan anaknya kembali dari tanah suci memperoleh predikat Haji Mabrur. Perlu diketahui, Andi Limbawardana Pulungan mukim dibilangan Marelan, bersama orangtuanya (RH)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda