MADYA POS.COM

Senin, 18 September 2017

Drs. H. Harmin Tanjung, Pembimbing KBIH An-Nabawi Semoga Calon Haji dalam Perjalanan Menuju Tanah Suci Dalam Keadaan Sehat-Sehat.



Medan (MPC) Mohon Doa kepada yang Kuasa semoga Calon Jemaah Haji yang bergabung dengan kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) An-Nabawi dalam pejalanan menuju Tanah Suci, dalam keadaan sehat-sehat.
Demikian Drs. H. Harmin Tanjung ( pertama dari kiri) Pembimbing KBIH An-Nabawi yang sekretarisnya dibilangan Jalan Antara/Sutrisno Medan mengatakan kepada Risman Harahap dari Online MPC, di Asrama Haji Medan, ketika hendak memasuki Ruang Aula-I, tempat Calon Haji dikumpukan yang selanjutnya menaiki Bus untuk berangkat menuju Kualanamu dan diterbangkan ke tanah suci.
Pembimbing KBIH An Nabawi yang suka senyum ini ketika ngomong-ngomong dengan MPC, katanya, jemaah Haji KBIH An Nabawi tahun ini berjumlah 83 orang, ini tidak banyak yang penting sama saya, calon Jemaah Hajinya tak banyak, tapi dapat satu hati, ucap pembimbing KBIH yang sudah berdiri puluhan tahun ini. Kalau ditanya tentang biaya  manasyik di KBIH ini, kita serahkan saja kepada jemaahnya, berapa mau diberikan, jelasnya, biaya manasyik tidak dipatokkan atau ditentukan, katas Drs. H. Harmin Tanjung bagi saya yang penting, bagaimana mengusahakan agar calon Haji di KBIH An Nabawi dapat satu hati, ucap Drs. H. Harmin Tanjung yang pensiunan PNS ini. Sementara itu calon jemaah haji yang bergabung dengan KBIH An Nabawi ketika dihubungi online MPC mengatakan, pelaksanaan manasyik yang dibimbing Al Ustadz Drs. H. Harmin Tanjung, cukup baik dan mudah di mengerti calon haji dan pembimbing KBIH ini tidak banyak ngomong, untuk itu kami mohon, pada musim haji di tahun 2018, calon Jemaah Hajinya jumlahnya meningkat. Kami mohon doa, kembalinya dari Tanah Suci, semua jemaahnya memperoleh Haji Mabrur, ucap Calon Haji tersebut mengakhiri keterangannya, Drs. H. Harmin Tanjung mengatakan, dengan sehatnya calon haji Klompok terbang 13 yang bersama dengan KBIH Multazam, tenang beribadah.
Jemaah Haji Kloter 13 dari dua KBIH ini insya Allah kembali dari tanah suci pada Rabu 20 September 2017 Pukul 05.45 Kata Calon Haji yang bergabung dengan KBIH An Nabawi ini (RH)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda