MADYA POS.COM

Rabu, 13 September 2017

Drs. H. Djulham, Kasi Haji Langkat :





















Medan (MPC)
Jumlah Jemaah Haji dari Kab. Langkat pada musim Haji 1438 H/2017 berjumlah 371 orang, dibanding tahun lalu, jumlahnya naik sepuluh persen.
Demikian hal ini dikatakan Drs. H. Djulham Kasi Haji dan Umroh Kab. Langkat kepada sejumah wartawan, di Asrama Haji Medan.
Keterangan ini disampaikannya menjelang keberangkatan calon jemaah haji kloter 09 ke tanah suci, Minggu 6 Agustus 2017.
Lebih lanjut Drs. H. Djulham yang pernah memangku jabatan sebagai Kasi Haji Binjai itu mengatakan, Calon Haji dari Kabupaten langkat yang insya Allah kembali pada 16 September 2017 sekitar Pukul 02.05 dari menunaikan Rukun Islam ke 5 ini mengucapkan terima kasih kepada H. Ngogesa Sitepu SH, Bupati Kabupaten Langkat yang sudah memberikan banyak fasilitas kepada calon-calon haji, katanya kepada MPC. Mudah-mudahan saja, kemurahan Bupati itu Allah SWT yang membalasnya kata Drs. H. Djulham mengulangi ucapan Jemaah calon haji itu.
Dimana, jemaah calon haji dari Kabupaten Langkat di lepas dari Pendopo Langkat yang disaksikan pejabat dan masyarakat Kab. Langkat. Pelepasan jemaah calon haji itu Bupati terharu sehingga meneteskan air mata, Apabila didalam jemaah itu turut Rizky Younanda Sitepu, anak dari Bupati tersebut yang untuk pertama kali berangkat Haji, ucap Drs. H. Djulham.
Perlu diketahui, sebelum calon Jemaah haji itu meninggalkan Asrama Haji pegawai Kakan Menag Kab. Langkat menginap di Asrama Haji, termasuklah Ka. Kanmenagnya. Sejalan dengan itu, Bupati berpesan kepada seluruh Calon Haji untuk menjaga nama baik tanah Air Indonesia, juga dapat menjaga kesehatan dan satu hati sesama jemaahnya yang tidak kalah pentingnya sesampainya ditanah Air, seluruh jemaah haji memperoleh predikat Haji Mabrur, kan begitu pak Dokter (Sekda) dan Pak Haji Mahfud Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Langkat (MUI) yang juga menantikan keluarganya
Jemaah ini bukan saja dilepas dari Pendopo Langkat oleh Bupati, tapi pelepasan ini juga di lepas dari Asrama Haji sampai mengantarkannya, Kekualanamu dan kembalinya pada 16 September 2017, Insya Allah, Bupati dan seluruh stafnya menjemput (RH

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda