MADYA POS.COM

Sabtu, 07 April 2012

ARTIS - DAN IKLAN M -II APRIL 2012



Julia Perez Dilarang Galau Oleh Dokter


Julia Perez Dilarang Galau Oleh Dokter 
 - Putus hubungan cinta terbukti bisa berdampak menurunnya kesehatan fisik. Julia Perez mengalaminya sendiri hingga harus berobat ke Singapura. Pelantun tembang Jupe Paling Suka ini pun bercerita perihal sakitnya tersebut kepada wartawan saat ditemui di pertandingan futsal dengan wartawan di Kuningan, Jaka


rta, beberapa waktu lalu.
Dari hasil periksa di Singapura, Jupe mengaku diminta oleh dokter untuk relaks dan sedikit mungkin tidak terlalu memikirkan hal-hal berat. "Dokter bilang jangan galau. Aku bilang sama follower aku, 'Galaulah sebelum galau itu diharamkan ha ha ha. Jadi nikmatin aja, karena semua itu kan pemberian Allah," ceritanya sembari bercanda.
Salah satu bentuk kegalauan Jupe adalah ia kini hanya bisa tidur jam 3 pagi. Untung saja, mantan kekasihnya, Gaston tetap memberinya dukungan lewat Twitter. Bagi Jupe, dukungan lewat twitter baik dari mantannya tersebut dan juga followernya adalah sumber kekuatan baginya untuk bangkit dari kegalauan.
Cintanya yang begitu besar kepada Gaston diakui Jupe membuat dirinya sampai menangis saat putus dari pemain sepak bola Gresik United ini. "Kalo gak cinta Gaston ngapain juga gue, gila kali sampe nangis gitu. Laki itu banyak yang ganteng yang pemain bola juga. Tapi kalo perasaan itu ya cuma satu," tuturnya.
Setelah sempat 'jatuh' lantaran putus cinta, Jupe toh tetap bisa bangkit lewat dukungan orang-orang terdekatnya. "Saat gue kejadian itu, gue gak bisa nafas dan minta dokter dibius, aku minta dokter untuk itu. Tapi karena semua dukung dan ngasih support ya aku baik - baik aja. Karena semua itu pemberiaan Allah," pungkasnya. (kpl)


====================================================================

  DISPENDASU M - KE II APRIL 2012







BAYARLAH PKB - BBN ANDA
TEPAT WAKTU . DENGAN MEMBAYAR PAJAK ANDA BERARTI ANDA TURUT MEMBANGUN DI SUMATRERA UTARA

=================================================================



IKLAN SIRUP KURNIA
MINGGU KE II APRIL 2012






MINUMAN KESEGARAN KELUARGA ANDA














0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda