MADYA POS.COM

Senin, 23 April 2012

KURNIA APRIL KE iv - HIBURAN JULIA PEREZ



SIRUP KUNIA M-IV APRIL 2012


























HIBURAN

Twitter Dibobol, Julia Perez Bikin Akun Baru


Twitter Dibobol, Julia Perez Bikin Akun Baru
Julia Perez
- Setelah akun twitter @juliaperrez dibobol dan kini tak bisa digunakan lagi, pedangdut Julia Perez lalu mendaftarkan akun baru, @jupenew. Dalam akun tersebut hingga Seni (23/4) pukul 13.00, Jupe sudah menjaring 1.319 followers. Pembobolan ini tentu saja sangat merugikan Jupe. "Saya punya follower 800 ribu. Dan saya kehilangan kontak dengan mereka," ungkap Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Minggu (22/4) kemarin.
Jupe sendiri tidak tahu apa motif di balik orang yang membobol aku twitternya. Ia hanya menduga bahwa orang tersebut sirik karena jumlah followers Jupe yang cukup banyak jumlahnya. Meski sudah mengantongi data-data pembobol, namun Jupe belum mau buka mulut.
Beruntung Jupe memiliki banyak teman dan orang-orang dekat yang mendukungnya terkait masalah ini. "Saya dapat dukungan dari orang-orang yang dekat dengan saya," pungkasnya.
Kita lihat saja saja, butuh berapa lama jumlah followers dari akun @jupenew bisa menembus angka 800 ribu seperti akun @juliaperrez. Tetap semangat, Jupe! (kpl/dew,Net)





0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda