MADYA POS.COM

Sabtu, 13 Juli 2013

Massa Orasi-Dispendasu M-III/VII-LP.Tanjung Kusta






Massa Forsu Minta Kejatisu dan Poldasu Segera Tangkap Pelaku Korupsi Terindikasi Menggunakan dana APBD

Medan (mp.c)
Massa Forum Rakyat Sumatera Utara (Forsu) menegaskan dalam orasinya di depan kantor Gubernur Sumatera Utara, ada dugaan kuat terhadap sindikat dalam permainan dana Anggaran Pendapatan Belanja  Daerah  (APBD),maka diminta kepada Kejatisu,dan Kapoldasu, segera memeriksa pelaku yang terlibat didalamnya, seperti dugaan korupsi,terhadap, dana Bantuan Operasional Sekolah  (BOS), Dana Bagi Hasil Daerah (BHD) dan Bantuan Daerah Bawahan (BDB)

Massa memperkirakan kerugian negara di duga  berasal yakni, dari Dana BOS, berkisar, Rp.14 Miliar,  untuk dana BDB  berkisar Rp. 1,8 triliun, sedangkan untuk dana DBH berkisar sebesar Rp. 1,9 triliun, sehingga kerugian negara cukup besar,ā€¯Justru itu diminta kepada pihak kejatisu dan Poldasu segera mengambil tindakan, dan mengusut tuntas kerugian negara dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) ujar Massa Forsu, baru-baru ini de depan kantor Gubernur Sumut.

Ketua Koordinator aksi Forsu, M. Fajar Daulay, menegaskan, dari kerugian negara diduga ada kaitannya terhadap kontrak politik, dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara  (Pilkadasu) baru-baru ini, dari hasil penghitungan suara oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) maka, Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih,H.Gatot Pujo Nugroho,ST dan Wagubsu Ir.H.T.Erry Nuradi,M.Si. kemenangan ini, ada dugaan kuat menggunakan dana berasal dari APBD

Dikatakan, keterkaitan kontrak politik diyakini,  dana untuk Pilkadasu oleh pemenang diindikasi mengggunakan dana dari APBD, akibatnya negara ikut dirugikan, karena itu, Forsu meminta kepada Kejatisu dan Poldasu untuk segera menyeret pelaku ke ranah hukum, agar ada efek jera terhadap oknum pejabat Pemprovsu yang lain,ujar Forsu (01.n)












 DISPENDASU M. III JULI  2013




   Dengan Membayar PKB Dan BBN-KB Tepat Waktu Akan Menjamin
 Keabsahan Kepemilikan Kenderaan Bermotor Anda  


LP Tanjung Gusta Porak Poranda, Napi Tetap Sahur dan Berpuasa

Muhammad Taufiqqurahman
 
Jakarta  (mp.c)- Narapidana di LP Tanjung Gusta, Medan, tetap melaksanakan sahur dan berbuka puasa meski sebagian bangunan hangus terbakar. Dapur LP pada kebakaran kemarin tidak ikut dilalap api.

"Dari kemarin sudah seperti biasa. Tarawih, buka puasa dan sahur sudah berjalan," ujar Kepala LP Tanjung Gusta, Muji Raharjo di Medan, Sabtu (13/7/2013).

Ibadah puasa napi di bulan Ramadan tidak terganggu. Para napi tetap mendapat suplai makanan dari LP.

"Fasilitas makanan terakomodir semuanya," kata Muji.

Pantuan di lokasi, pembersihan masih terus dilakukan oleh narapidana. Mobil pengangkut bahan makanan jugga terlihat keluar masuk LP.

Jam besuk untuk hari ini ditutup. Namun masyarakat yang hendak membawa makanan dapat menitipkanya ke petugas LP. (dtn)



http://images.detik.com/content/2013/07/13/230/cicdlm.jpgCici Paramida Hati-hati Pilih Pasangan

Jakarta  (mp.c)- Pedangdut Cici Paramida sepertinya masih menikmati kesendiriannya. Pelantun 'Wulan Merindu' itu belum terlihat menggandeng calon pendamping baru.

Meski begitu, Cici mengaku kesendirian yang masih ia rasakan saat ini bukan karena ia terlalu selektif. Ia menuturkan saat ini ia lebih hati-hati dalam mencari teman hidup.

Saat menikah dulu, wanita 39 tahun ini memang memiliki pengalaman pahit karena sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Bukan selektif, memang Allah belum mempertemukan jodohnya aja. Mudah-mudahan, doain aja. Ramadan itu kan biasanya doanya makbul." ungkap Cici ketika ditemui usai menjadi Qoriah di sebuah hotel di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat malam (12/7/2013).

Cici mengungkapkan keinginannya untuk memiliki sosok suami yang matang dari sisi kepribadian. Tak hanya itu, ia pun mengidamkan pria yang mampu membimbingnya dalam hal agama.

"Semua wanita pasti ingin pasangan yang sesuai dengan keimanan kita. Sekarang saya lebih dekat ke keluarga. Kalau ada pasangan dekat, Insya Allah didoain saja," tandasnya. (dth)







0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda