MADYA POS.COM

Rabu, 07 Agustus 2013

PDAM TIRTANADI-DISP.M-I AGUST-SATPOL PP

 
 
 
 
PDAM Tirtanadi Buka Puasa Bersama dengan Insan Pers
*Tarif Air Minum PDAM Tirtanadi Medan, Harga Penyesuaian dengan Kondisi Sekarang  
Medan (mp.c)
Kepala Divisi I Zona,Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Medan,  Zulkifli Lubis,menyatakan, kenaikan tarif air yang diberlakukan baru-baru ini, itu adalah harga penyesusaian, harga penyesesuaian ini sesuai dengan Permendagri No. 23 Tahun 2006
“ harga tariff yang kita berlakukan sesuai dengan Permendagri No. 23/2006, “ujar Zulkifli Luis, kepada wartwan saat berbuka puasa bersama di rumah makan Garuda Medan (2/8). Dia juga menyatakan tarif yang diberlakukan pihak PDAM Tirtanadi sesuai hasil audit BPK RI pada tahun 2010 dan semester satu tahun 2011  No.583/S/XVIII.MDN/12/2011 tanggal 14 Desember 2011
Diakuinya, bahwa tariff yang selama ini diberlkukan pihak PDAM Tirtanadi tidak mampu lagi untuik menutupi biaya-biaya yang sangat fatal dikeluarkan, karena itu kita dari PDAM Tirtanadi sudah cukup mengkaji cukup matang, bahwa tariff Air Titanadi Medan harus disesuaikan.
Ditambahkan, pola teknik untuk pengembangan juga pihak PDAM Tirtanadi terus berupaya dengan maksimal bagaimana system agar perusahaan PDAM Tirtanadi Medan dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan hasilnya pun cukup menggembirakan, maka sangat diperlukan sosialisai, baik melalui dialog interaktif maupun melakukan seminar dan saluran kepada televise dan radio.
Sementara itu, Direktur Administrasi dan Keuangan H.A.Thamrin mengatakan, Tirtanadi Medan dalam program waktu 2011-2020 berupaya dengan maksimal untuk penambahan kapasitas produksi seperti, Pembangunan 3 unit Sumur Bor, Pembangunan Mini Treatmen Plant, Pembangunan IPA Sunggal, mudah-mudahan kesemua ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama, namun diminta kepada warga Medan, untuk tetap menjaga dan memelihara keberadaan air minum PDAM Tirtanadi Medan,ujarnya (01.n)



 
 DISPENDASU M. I AGUSTUS  2013




   Dengan Membayar PKB Dan BBN-KB Tepat Waktu Akan Menjamin
 Keabsahan Kepemilikan Kenderaan Bermotor Anda   
 




Satpol PP, di Gubsu Minta
 Diperhatikan Nasib dan Tugasnya

MEDAN –(mp.c)  

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Pemerintahan provinsi Sumatera Utara (Gubsu) merasa prihatin tentang nasibnya, sehubungan dengan tugas-tugas yang diberikan tidak sesuai lagi dengan hasilnya, contoh ditugaskan 1 x 24 jam, masuk pagi, namun esok harinya harus bertugas kembali.

Sedikitnya puluhan Satpol PP merasa dikecawakan, sebab itu mereka akan menuntut sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bayangkan bapaklah katanya kepada wartawan,  ada hornor yang diterima sebulan Cuma Rp. 500 ribu, sampai dimanalah uang itu pada saat sekarang ini,: ujar salah seorang Satpol PP. di kantor Gubernur Sumatera Utara baru-baru ini.

Karena itu, juga kami akan siap mengundurkan diri sebagai Satuan Pengaman di lingkungan kantor Gubernur Sumatera utara dan diminta dikembalikan lagi ke Biro Pemerintahan Umum Setda Provsu.
Ketika wartawan mencoba konfirmasi kepada Sat Pol PP,  Zulkifli Taufik, Ia menyatakan akan mencari solusi yang tepat dan terbaik, agar semua berjalan sesuai aturan, namun menurut salah seorang Sat Pol PP, Rustam, menyatakan, bahwa Wagub HT. Erri Nuryadi akan memperhatikan nasib mereka.ujarnya (Rambe)






PDAM TIRTANADI MEDAN
Mengucapkan
Selamat Hari Raya,
 IDUL FITRI
1 SYAWAL 1434 H
Minal Aidin Wal Faizin
Mohon Maaf Lahir & Bathin
“Kemenangan Sejati Adalah Taqwa"
Dari  :

DEWAN PENGAWAS :
H.NURDIN LUBIS,SH,MM
Ketua
Drs.ABU HANIFAH SIREGAR
Sekretaris
RAJAMIN SIRAIT,SE
Anggota
H.AHMAD GHAZALI  SYAM
Anggota
Drs.H.T.BASYRUL KAMALI,MM
Anggota

DIREKSI :
IR.AZZAM RIZAL,M.Eng
Direktur Utama
H.AHMAD THAMRIN,SE, M.Psi
Direktur Administrasi & Keuangan


MANGINDANG RITONGA,SE,MM
Direktur Operasi

IR.H.TAMSIL LUBIS
Direktur Perencanaan & Produksi














0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda