MADYA POS.COM

Kamis, 26 Juni 2014

Hatta-Parade-M.-II-III - Satkom -


Hatta Sambangi Bandung dan Semarang

 Jakarta (MP.C) - Cawapres Hatta Rajasa akan melanjutnya agenda kampanyenya hari ini ke sejumlah tempat, di antaranya Bandung dan Semarang. Di Semarang, Hatta akan menghadiri deklarasi dukungan dari Rustriningsih.

Menurut rilis agenda yang didapat detikcom, Cawapres Hatta Rajasa akan menghadiri deklarasi pemenangan Prabowo-Hatta oleh politisi PDIP Rustriningsih. Hatta dijadwalkan hadir dalam acara yang digelar di Semarang, Jateng itu pada Jumat (27/6/2014) pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya pada pukul 09.00 WIB, Hatta akan menghadiri pertemuan dengan pengusaha se-Kabupaten Bandung di Desa Sindang Panon, Banjaran, Bandung. Kemudian pada pukul 13.00 WIB, ketua umum PAN tersebut akan datang pada kegiatan sosialisasi kepada pemilih muda di Bandung. Acara itu akan dimeriahkan oleh pentas Setia Band.

Pada pukul 14.00 WIB, Hatta rencananya akan hadir pada deklarasi Pondok Pesantren Matlaul Anwar se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Yamisa, Soreang, Bandung. Setelah itu, pasangan Prabowo Subianto ini dijadwalkan langsung terbang menuju Semarang untuk menerima dukungan dari Rustriningsih.

Rustriningsih sendiri merupakan mantan wakil Gubernur Jawa Tengah. Perempuan berkerudung ini sempat ditawari menjadi salah satu peserta konvensi Partai Demokrat tahun lalu, namun ia menolak.

Saat dikonfirmasi, Rustri mengaku tidak ada agenda deklarasi dukungan kepada Prabowo-Hatta. "Ndak ada. Yang jelas hari ini ndak itu," ucapnya. (dtn)

Polisi Larang Ormas Gelar Sweeping Selama Ramadan

 Jakarta (MP.C) - Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya melarang organisasi masyarakat (ormas) untuk melakukan sweeping ke tempat-tempat hiburan malam selama ramadan. Tindakan represif seperti penggerebekan terhadap pengelola tempat hiburan malam yang membandel, hanya boleh dilakukan oleh aparat penegak hukum.

"Tidak boleh ya. Karena ormas bukan lembaga yang punya kewenangan untuk melakukan itu. Itu kewenangan aparat penegak hukum," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (27/6/2014).

Dijelaskan ia, ormas hanya bisa memberikan informasi kepada aparat kepolisian bilamana mengetahui adanya tempat hiburan malam yang buka selama bulan puasa. Namun, ormas tidak boleh ikut serta atau pun terlibat dalam proses penindakan yang dilakukan pihak berwajib.

"Kalau hanya sebatas ikut dalam artian menyaksikan saja, kita tidak larang. Ikut menggeledah atau membubarkan, itu tidak boleh," ucapnya.

Pengaturan jam operasional tempat hiburan malam selama bulan puasa nanti ditentukan oleh Pemda DKI. Pihak kepolisian berharap, pengelola tempat-tempat hiburan malam dapat mematuhi Peraturan Daerah (Perda) tersebut.

"Tentunya kalau melanggar ketentuan Perda yang ada, akan ditindaklanjuti oleh Pemda DKI dan kita bekerjasama dengan Pemda DKI untuk menertibkannya," jelasnya.(dtn)

KADIS KOMINFO PROVSU LANTIK PEJABAT ESSELON IV

 Medan, (MP.C)

KADIS KOMINFO PROVSU LANTIK PEJABAT ESSELON IVKepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara Drs. Jumsadi Damanik SH, M. Hum melantik dan menyaksikan janji sumpah pengangkatan serta mutasi pejabat struktural esselon IV Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di lobby Jl. H. M.Said, Selasa (24/06).

Adapun pejabat yang dilantik adalah Muhammad Alfian Jauhari, S. Hut sebagai Kepala Seksi E-Governance dan Aplikasi pada Bidang Aplikasi Telematika, menggantikan Dra. Emmy Ribuana Sinaga, SH, M.Si yang menjadi Kepala Seksi Kasi Bina Pendapat Umum pada Bidang Pendapat Umum Hubungan Kelembagaan. Selanjutnya Martalisha menempati posisi sebagai Kepala Seksi Dokumentasi dan Perpustakaan menggantikan Dra. Renawaty Hutajulu yang pada saat yang sama menduduki posisi Kepala Seksi Bina Pemberdayaan Media Massa pada Bidang Pos dan Telekomunikasi.

Selain Itu, mengangkat Dra. Evi Zarnita, M.Si sebagai Kasi Komunikasi Sosial pada Bidang Sarana Komunikasi Dessiminasi dan Informasi Diskominfo Provsu menggantikan Julita, SE yang menempati jabatan Kasubbag Keuangan, serta mengangkat Drs. Ahmad Basri sebagai Kasi Penyiaran pada Bidang Sarana Komunikasi Dessiminasi dan Informasi Diskominfo Provsu.

Kadis Kominfo Provsu mengharapkan para pejabat yang baru dilantik harus mampu menggali potensi dalam pelaksanaan tugas dalam kedinasan dengan sebaik-baiknya dalam upaya untuk mendukung  visi misi Sumatera Utara kedepan.

Hadir pada kesempatan tersebut, para pejabat esselon III dan IV serta staf di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumatera Utara. (PIP/ E-GOV) (R.nn)
MINGGU KE-dua JUNI 2014  











Dengan Membayar PKB Dan
 BBN-KB Tepat Waktu Akan Menjamin

 Keabsahan Kepemilikan Kenderaan 
Bermotor Anda.


-------------------------------------------------------------------------------------------




Pegukuhan dan Pelantikan Satkom Macan Yonzipur I/DD, Berjalan Penuh Khidmah dan Lancar

Medan, (MP.C)
Ketua Umum Satkom Macan Yonzipur I/DD, Drs.Tengku Jusuf Machmuoed,MM mengatakan, bahwa Satkom Yonzipur I/DD, merupakan juga suatu alat komunikasi dengan rakyat, sehingga kita mengetahui informasi-informasi yang berkembang di dalam masyarakat. Saak kini, informasi terus  mengalami kemajuan.

Dikatakan, Satkom Yonzipur I/DD kedepannya juga akan terus berupaya  mengembangkan beberapa usaha, dari aspek ekonomi, seperti perdagangan baik dari usaha kecil, menengah maupun ekonomi ke atas, demikian juga dari aspek hukum, berupaya menegakan hukum sesuai aturan dan perundang-undangan, yang berlaku ,dengan mencari rasa keadilan dan kepastian hukum.

Demikian disampaikan Drs.Tengku Jusuf Machmuoed,MM dalam acara pengukuhan dan pelantikan Satkom Macan Yonzipun I/DD  untuk periode 2014-2016. Yang dilantik dan dikukuhkan, Pembina Satkom Macan Yonzipur I/DD, Mayor CZI Denden Sumarlin,SE (Komandan Batalion Zeni Tempur I/DD) yang berlangsung di lapangan Batalion Zeni Tempur I/DD,  Senin (9/6)

Berikut susunan Pengurus Satkom Macan Yonzipur I/DD, Pembina, Mayor CZI Denden Sumarlin,SE, Penasehat Mayor CZI Dadan Ramdani, S.Sos (Wadan Yon Zipur I/DD, Lettu Soni Putrawan Ginting (Perwira Seksi Intelijen), H. Hardi Mulyono,SE,M.AP, Tommy Wicaksono, Abun/Mirzan Leo, Kilat Tarigan, Salimen Kamal, Korliston Sijabat, Hartono Ekowadi,SE,SH, Drs.Herry Chairuddin, dan Drs.Susanto Omar

Ketua Umum, Drs.Tengku Jusuf  Machmuoed,MM, Sekjen Safrul Daulay,SH,MM, Malahayati, Asnan F. Siregar dan Kiki, Bendahara Umum, Rika Dewinita,SE dan Hendra Kesuma,SE, M.Si. Ketua harian, Yusuf Adil Wakil-wakil, Zaiwardi (Adi),Jeremiah Wipro,MBA, dan Taufik Ghazali,SE. Pengurus juga terdiri dari sejumlah  Departemen-departemen  dan para pengurus memiliki kode masing-masing (Macan)


Sementara itu, Penasehat, Drs.Herry Chairuddin mengatakan, Satkom Macan Yonzipur I/DD juga bergerak di bidang sosial, bahkan menurut ustaz Herry, 80 persent memiliki rasa sosial kepada masyarakat yang kurang mampu ekonominya.

Dikatakan, sosial disini seperti mengadakan syiar islam ke tengah-tengah masyarakat, ke panti asuhan, dan membagi sesama ummat yang tidak membeda-bedakan agama, semua dilakukan dalam upaya melakukan sosial, sehingga dengan membagi kasih sayang, dan rasa kepeduliaan kita dan lain sebagainya  sesama hamba Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, maka Insya Allah kita tergolong kepada orang yang beruntung baik di dunia maupun diakhiran nanti.


Mayor CZI, Denden Sumarlin,SE ( Sebagai pembina, Satkom Macan Yonzipur I/DD)  juga menghimbau,  di dalam peranan Satkom Macan Yonzipur I/DD, tetap medepankan kepentingan rakyat, karena kita juga berasal dari rakyat, dan  kita terus pelihara  rasa kesatuan dan persatuan,Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  sehingga kita mudah-mudahan menjadi bangsa yang kuat dan kokoh.(01.nn)




Kejatisu Baru, M. Yusni, Dukungan dan Saran Lapisan Masyarakat Dibutuhkan, Asal Objektif

Kasus Korupsi Sebagai Tersangka, Tidak Tebang Pilih Kasih, Sehingga Ada Kepastian Hukum

Medan (MP.C)
Kepala kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) yang baru, M. Yusni mengatakan, pihaknya berjanji akan menyelesaikan kasus-kasus yang belum diselesaikan saat kejatisu pendahulunya, Bambang Setyo Wahyudi, dan ini merupakan PR baginya.

Demikian juga dalam keterkaitan kasus-kasus pejabat yang diduga terlibat kasus korupsi terus dikembangkan dan dalam hal ini berkoordinasi dengan penyidik Pidsus Kejatisu, “ Dalam penaganan kasus saya melihat dulu apa yang bisa dilakukan atau dikerjakan, namun dalam hal penanganan keterkaitan kasus korupsi,tetap berkoordinasi denga penyidik,” ujar M. Yusni kepada wartawan belum lama ini.
Dikatakan, di dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) , pihaknya siap menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terkait dengan dugaan kasus-kasus yang ada di jajaran provinsi Sumatera Utara, dengan demikian rasa keadilan dapat dirasakan oleh masyarakat

Karena itu himbau Kejatisu, dukungan dari disemua lapisan masyarakat, bahkan media pun sangat membantu tugas-tugas Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dalam menuntaskan , namun diakui Kajatisu, dalam menangani kasus-kasus harus didukung oleh bukti-bukti supaya ada dari kepastian hukumnya’katanya

Informasi yang diperoleh, bahwa adanya sejumlah kasus korupsi, sehingga ada berkisar 34 menjadi tersangka yang ditangani Kejatisu pada saat dibawah kendali Bambang Setyo Wahyudi,  oleh Kejatisu baru, M. Yusni mengatakan, semua kasus tidak pandang bulu, atau pilih kasih , mana yang diprioritaskan lebih dulu, tapi harus objektif, dengan demikian ada tentang kepastian hukum, kalau tidak terbukti, maka kita hentikan,” ujar M. Yusni mantan Direktur II Jamintel Kejagung RI. (01.nn)




Ketua DPW Parade Nusantara Sumut Drs H Raudin Purba
Presiden Harus Mencegah Kebocoran Kekayaan Negara
 
Medan, (MP.C)
Ketua DPW Persatuan Rakyat Desa ( Parade) Nusantara Sumut, Drs H Raudin Purba mengharapkan Presiden terpilih dalam Pilpres 9 Juli nanti, hendaklah bisa mencegah terjadinya kebocoran kekayaan negara kita ke luar negeri. Sebab katanya kepada sejumlah wartawan di kantor DPRD Sumut, Rabusore (18/6), 

Kebocoran kekayaan negara selama ini, seperti yang disinyalir Capres Prabowo Subianto mencapai Rp 1000 triliun, sangatlah memperihatinkan sekali. Bila kebocoran kekayaan negara ini tidak terjadi lagi di tahun mendatang, dengan sendirinya APBN Indonesia otomatis naik drastis dari Rp 1.800 triliun menjadi Rp 2800 triliun, bahkan bisa lebih dari 3000 triliun. Drs Raudin Purba yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut, bersama anggota Komisi A, Oloan Simbolon meluruskan pernyataan  tentang kebocoran uang negara dalam  kampanye Praboowo/Hatta dalam  debat capres yang diselenggarakan KPU, Senin (16/6), yang seolah-olah menuding besar kebocoran APBN  sebesar Rp 1000 triliun. 

Menurut keduanya, yang dimaksudkan kebocoran oleh Prawobo bukanlah kebocoran APBN, melainkan kebocoran kekayaan negara, misalnya dari pejualan gas keluar negari dan lainnya. Penjualan berbagai kekayaan negara keluar negeri inilah yang sebenarnya menurut Oloan Simbolon yang dimaksudkan Prabowo dalam debatnya dengan Jokowi/JK. Oloan yang merupakan tokoh kharismatik Pemuda Katholik Sumut ini, mengajak masyarakat, khususnya masyarakat Sumut untuk menjatuhkan pilihannya secara cerdas dalam Pilpres nanti.

 Sebab katanya Presiden yang berwibawa di mata dunialah yang bisa melakukan negosiasi ulang terhadap kekayaan negara yang dijual ke luar negeri. Seperti misalnya negosiasi ulang tentang besaran harga gas, dari selama ini hanya 3 US dolar saja. Sedangkan pasaran dunia sudah lebih dari 5 US dolar. Demikian juga dengan kekayaan negara lainnya yang harganya sangat murah, karena itu merugikan rakyat Indonesia. 

Menurut kedua anggota DPRD Sumut yang juga merupakan pengurus DPW Parade Nusantara Sumut ini dan pendukung pasangan capres Prabowo/Hatta ini, karena besarnya kebocoran kekayaan negara inilah menjadi penyebab setiap tahun APBN kita mengalami devisit, apalagi ditambah dengan besar korupsi yang dilakukan secara berjamaah dalam menggerogoti APBN. Mereka yakin, bila Prabowo / Hatta yang terpilih, maka akan mampu mengelola keuangan negara  dengan baik dan menutup semua kebocoran kekayaan negara kita yang dijual ke luar negeri.(  r. ZA)


Hari ini Prabowo dan Hatta kompak 'garap' Jawa Barat


Hari ini Prabowo dan Hatta kompak 'garap' Jawa Barat Jakarta (MP.C) - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto - Hatta Rajasa kembali berkeliling beberapa daerah, sebagai rangkaian kampanye jelang Pilpres 9 Juli nanti. Kali ini, walaupun secara terpisah, keduanya kompak menggarap Jawa Barat.

Dari agenda yang diperoleh merdeka.com, pada Jumat (27/6), Prabowo diagendakan bakal berkampanye di Cirebon dan Majalengka. Sedangkan Hatta akan berkeliling Kabupaten Bandung.

Untuk di Cirebon, Prabowo direncanakan tiba sekitar pukul 09.45 WIB di Lapanan Udara Penggung, Kota Cirebon. Di sana, dia akan disambut Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, para kiai dan pendukungnya se-Kota dan Kabupaten Cirebon.

Setelah itu, Prabowo langsung meluncur menuju Masjid Tugu Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon. Di tempat itu, dia akan terima deklarasi dukungan oleh para kiai yang mengatasnamakan Prahatta dari Pondok Pesantren Benda Kerep, Kota Cirebon.

Usai menerima dukungan, mantan Danjen Kopassus itu sekitar pukul 12.00 WIB, dia akan melangsungkan makan siang dan salat Jumat berjamaah di Pondok Pesantren Kempek Palimanan, Kabupaten Cirebon. Prabowo pun direncanakan bakal disambut Pimpinan Nahdlatul Ulama, KH Aqil Siraaj.

Usai kurang lebih tiga jam di daerah yang terkenal udang rebonnya itu, Prabowo langsung menuju Majalengka. Sekitar pukul 15.00 WIB, dia direncanakan kampanye akbar di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka Jl. KH. Abdul Halim, samping Universitas Majalengka (UNMA). Terakhir, pada pukul 16.30 WIB, dia akan mengunjungi pabrik bola di Kadipaten.

Sementara itu, Hatta yang juga menggarap Jawa Barat, rencananya akan melakukan pertemuan dengan para pengusaha se-Kabupaten Bandung, pada pukul 09.00 WIB, di Desa Sindang Panon, Banjaran, Kabupaten Bandung.

Lalu, sekitar pukul 13.00 WIB, Hatta bakal manggung dengan Setia Band sekaligus sosialisasi kepada pemilih pemula. Pada pukul 14.00 WIB, dia akan menyambangi Pondok Pesantren Matlaul Anwar se-Jawa Barat di Pondok Pesantren Yamisa, Soreang.

Tidak sampai di situ, Hatta ternyata juga akan mengunjungi daerah Semarang, Jawa Tengah. Sebab, sekitar pukul 16.30 WIB, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih akan memberikan deklarasi dukungan bagi Prabowo-Hatta (m.c)





KESEHATAN

Ini 8 makanan jahat yang mampu naikkan tekanan darah

Madya Pos.com- Garam adalah salah satu makanan yang mampu menaikkan tekanan darah di dalam tubuh seseorang.

Namun tak hanya garam saja yang mampu membuat orang terkena penyakit darah tinggi. Sebab seperti dilansir dari boldsky.com, inilah beberapa daftar makanan yang mampu membuat seseorang terkena tekanan darah tinggi.

Tepung
Tepung bisa bersifat sangat asam bagi tubuh dan mampu menaikkan indeks glisemik dalam tubuh seseorang. Akibatnya glukosa pun juga mengalami kenaikan sehingga dapat berakibat buruk bagi gula darah Anda.

Minyak nabati
Minyak nabati ternyata mampu meningkatkan tekanan darah tinggi di dalam tubuh seseorang. Sebab minyak ini mengandung lemak sintesis yang sangat halus. Mereka yang menderita tekanan darah tinggi harus menghindari menggunakan minyak ini dan beralih ke minyak zaitun.

Daging olahan
Daging olahan merupakan makanan terburuk yang dapat meningkatkan tekanan darah tinggi. Sebab selain mengandung garam, makanan ini juga tinggi akan zat pengawet kimia.

Makanan beku
Mengonsumsi makanan beku juga mampu meningkatkan tekanan darah tinggi. Sebab makanan jenis ini tinggi akan natrium yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Acar
Acar mengandung banyak natrium di dalam setiap gigitannya. Oleh karena itu makan acar mampu meningkatkan tekanan darah Anda.

Kentang goreng
Siapa yang tidak suka makan kentang goreng? Namun berhati-hatilah, sebab kentang goreng tinggi akan lemak dan sodium yang mampu meningkatkan tekanan darah tinggi.

Donat
Donat adalah makanan yang disukai banyak orang. Namun mengonsumsi terlalu banyak dapat membawa dampak berbahaya untuk kesehatan Anda. Sebab makanan ini mengandung lemak dan gula yang berbahaya untuk kesehatan darah Anda.

Mie instan
Mie instan merupakan makanan paling populer di kalangan anak muda. Rasanya yang lezat serta praktis membuatnya memiliki banyak penggemar. Namun jika terlalu banyak mengonsumsinya maka makanan ini mampu meningkatkan tekanan darah sebab mie instan sarat akan natrium.

Tekanan darah tinggi atau hipertensi mampu menempatkan Anda pada risiko tinggi untuk terkena penyakit kronis lainnya. Oleh karena itu kurangi mengonsumsi makanan di atas agar Anda tidak terkena penyakit mengerikan ini.(m.c)
 

Ini 4 penyebab utama munculnya uban secara dini

Ini 4 penyebab utama munculnya uban secara dini Jakarta - Rambut beruban atau munculnya uban menjadi penanda bahwa seseorang telah memasuki usia lanjut. Uban sendiri muncul ketika sel-sel pigmen yang menghasilkan melanin mulai mati. Melanin ini sendiri berfungsi untuk memproduksi warna rambut. Matinya melanin biasanya terjadi saat seseorang berusia lanjut.

Namun ternyata tanpa menunggu tua, banyak anak muda yang sudah mengalami fenomena rambut beruban. Penelitian menunjukkan bahwa saat ini uban muncul di usia pertengahan 30-an.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, inilah penyebab teratas munculnya uban.

Penyakit tiroid
Penyakit tiroid yang membuat hormon tiroid kurang aktif atau bahkan terlalu aktif mampu mempengaruhi produksi melanin di rambut. Sehingga uban pun dapat muncul.

Kekurangan vitamin B12
Vitamin B12 penting untuk kesehatan rambut. Kekurangan vitamin ini mampu menyebabkan rambut rontok, rambut tidak sehat, hingga munculnya uban.

Vitiligo
Vitiligo merupakan penyakit yang disebabkan ketika sel-sel pigmen yang bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut rusak. Setelah sel-sel ini rusak, produksi melanin akan berkurang dan rambut mulai berubah menjadi putih.

Gaya hidup tidak sehat
Selain faktor medis, beberapa jenis gaya hidup yang tidak sehat juga mampu memunculkan uban secara dini. Merokok, stres, diet yang salah, kekurangan gizi, hingga penggunaan alat penata rambut juga dapat merubah rambut menjadi berwarna putih.

Uban yang muncul secara dini sebenarnya dapat Anda cegah dengan selalu mengonsumsi makanan sehat yang baik untuk kesehatan rambut. Selain itu hindari pula kebiasaan yang dapat membuat uban bertumbuh subur. (MP.C)




MINGGU KE- Tiga  JUNI 2014  











Dengan Membayar PKB Dan
 BBN-KB Tepat Waktu Akan Menjamin

 Keabsahan Kepemilikan Kenderaan 
Bermotor Anda


SLEBRITIS/HIBURAN

Catat Sejarah, Katy Perry artist digital tersukses

Catat Sejarah, Katy Perry artist digital tersukses
Jakarta - Sejak kecil, Katy Perry memang senang untuk menyanyi dan tampil. Kini, wanita yang tumbuh besar di Santa Barbara, California, ini bertransformasi jadi penyanyi paling sukses di dunia. Predikat superstar sudah tidak bisa dilepaskan dari namanya.
Baru-baru ini, mantan kekasih John Mayer tersebut mendapatkan pengakuan bergengsi dari dunia musik. Pasalnya, RIAA (Recording Industry Association of America) memahkotai Katy sebagai digital artist tersukses sepanjang masa. Katy secara fantastis menjual 72 juta single di seluruh dunia, termasuk dari hasil download dan on-demand streams
 Taklukan dunia instagram.com/Katyperry
Torehan itu adalah akumulasi single-single sukses Katy selama ini. Di antaranya adalah Firework, I Kissed a Girl, Hot N Cold, dan yang terbaru adalah Dark Horse serta Birthday. Dan, yang lebih mengesankan lagi, Katy memiliki selisih 20 juta lebih banyak dari musisi manapun.
"Kami merasa terhormat dapat mengukuhkan Katy sebagai digital artist tersukses dalam sejarah program penghargaan Gold & Platinum," kata Cary Sherman, CEO dan Chairman RIAA, dikutip dari USA Today.
Cary menyebut Katy sebagai penyanyi paling berkualitas saat ini. Penampilannya selalu penuh kejutan. Karenanya, ia pun sangat pantas jadi superstar dunia.
"Dia memiliki segala susuatu yang menjadikannya sebagai superstar dunia sejati: talenta bermusik, semangat yang luar biasa dan berkharisma serta sangat dekat dengan para fansnya. Penghargaan ini adalah cerminan dari komitmennya menjaga kualitas di dunia musik," tambahnya.
Roar, congratulation girl, you have just done such a beautiful work :)
(usa/trn) (m.c)


Giring Nidji stres lihat kebiasaan istri yang hamil 6 bulan

Giring Nidji stres lihat kebiasaan istri yang hamil 6 bulan
Jakarta- Giring Nidji mengaku stres menghadapi kebiasaan istrinya, Cynthia Riza yang kini tengah mengandung anak ketiga mereka. Sebab di usia kehamilan yang memasuki 6 bulan, Cynthia jadi doyan beres-beres rumah.
Bukan berarti Giring tak suka rumahnya menjadi bersih. Namun vokalis tersebut mengaku khawatir semua itu bakal membuat Cynthia kelelahan.
"Lebih manja, mualnya juga lebih parah. Ngidamnya bersihin rumah. Jadi kalau kalian ke rumah kami, kelihatan bersih banget. Suka berkebun juga, saya agak stres takut dia kecapekan, tapi ya sudah lah," ungkap Giring di Mall FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (26/6).
Giring khawatir dengan istrinya yang jadi suka bersih-bersih.
Meski begitu Giring tetap mengingatkan agar istrinya tak mengangkat barang-barang yang berat. Terutama yang bisa mengganggu kehamilan dan calon anak mereka.
"Pokoknya dia harus tahu kondisi dan nggak boleh angkat yang berat-berat. Takut kenapa-kenapa. Calon bayi harus benar-benar dijaga," ujarnya.
Giring memang sosok yang memperhatikan keluarganya. Bahkan pria ini rela menghapus aplikasi sosial media di gadget yang dimilikinya karena sadar hal itu kerap membuat kebersamaan dengan keluarga berkurang.(m,c)
 


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda