MADYA POS.COM

Kamis, 21 September 2017

Sainik BR, TPIHI : Seluruh Petugas Haji Utamakan Jemaah



Lihat foto dalam pesan
 
Medan (MPC)
            Kita mengharapkan kepada seluruh Calon Jemaah Haji, untuk tetap menjaga kesehatan, karena Ibadah Haji Adalah Ibadah Fisik. Hal ini disampaikan Sainik BR, Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) Klter 17 dari Batu Bara kepada MPC, sebelum jemaahnya terbang ke tanah suci. Dan diharapkan TPIHI ini, disamping menjaga kesehatan, juga senantiasa berjamaah, kata Sainik BR yang membawa jemaah Batu Bara berjumlah 225 orang, Jemaah Batu Bara ketika hendak berangkat ke Asrama Haji  Medan, dilepas wakil Bupati Batu Bara yang disaksikan masyarakat.
            Kepada seluruh Calon Haji hendaknya dapat melaksanakan Haji ini, sesuai yang telah dilaksanakan waktu ketika manasyik. Apabila kita dapat melaksanakan Ibadah Haji ini seperti ketika pelaksanaan manasyik, Insya Allah Ibadah Haji yang kita laksanakan ditanah suci, kembali ke tanah Air memperoleh predikat Haji Mabrur, kata Sainik BR yang Kakan Kemenag Batu Bara, khusus kepada Risman Harahap dari Online MPC, di Asrama Haji Medan.
            Perlu diketahui, Calon Jemaah Haji dari Batu Bara Kloter 17 ini bergabung dengan Calon Haji dari Medan, kata Kakan Kamenag Batu Bara, mengakhiri keterangannya, sembari mengatakan, Hari kita nantikan Jemaah Haji Kloter 17 di Asrama Haji Medan 24 September 2017, Pukul 13.30 (RH. 2).



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda