MADYA POS.COM

Sabtu, 25 Juli 2015

Agung Prasetyo Apresiasi KPK- Kembar 4-M3-Wagub Apresiasi Korpri

25 Juli 2015


Jaksa Agung  Prasetyo :

Berikan Apresiasi Kepada KPK, Usut Tuntas Perkara Dugaan Suap Terhadap Hakim dan Panitera PTUN Medan

·       Kuasa Hukum Gatot Pujo Nugroho, Razman Arief Nasution
         
Hasil gambar untuk jaksa agungMedan (MPC)
Jaksa Agung HM Prasetyo mengungkapkan, bahwa Operasi Tangkap Tangan (OPP) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait dugaan perkara korupsi  di Medan berawal dari dana bantuan sosial.

 3 hakim dan 1 panitera PTUN Medan yang menangani gugatan Kepala Biro Keuangan Setdaprovsu, Ahmad Fuad Lubis  ditangkap KPK , karena diduga menerima suap dari pengacara Yagari Bhastara Gunturs alias Gerry dari kantor hukum OC.Kaligis selaku kuasa hukum       

Demikian informasi yang diperoleh Madya Pos.com, baru-baru ini. disebutkan, Belakangan ini  Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) mengusut tuntas dugaan korupsi terkait penyaluran dana  Bansos, dana bantuan operasional sekolah (BOS) dan dana Bantuan Daerah Bawahan (BDB), namun kasus ini kemudian diambil alih Kejagung


Jaksa Agung Prasetyo, dalam perkara dugaan suap kepada  Hakim dan  Panitera PTUN Medan, ini sangat memberikan apresiasi kepada KPK. Dia berharap KPK dapat mengusut hingga tuntas dalam dugaan perkara suap ini.  


Sementara itu,  menyangkut perkara dugaan suap kepada hakim dan panitera PTUN Medan, oleh KPK, meminta kepada Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho, sebagai saksi, dimana Gatot diharap memberikan keterangan atas kejadian ini. “ Keterangan sangat dibutuhkan dari Gatot, karena ia sebagai orang nomor satu di Pemprovsu diminta memberikan informasi yang jelas dan tuntas,” ungkap Plt Ketua KPK, Budi Johan.

Terkait  Kasus dugaan perkara suap kepada Hakim dan Panitera PTUN Medan, yang melibatkan Orang nomor satu di Pemprovsu Gatot Pujo Nugroho,ST,MT yang pertama dijadikan sebagai saksi oleh KPK, namun  beberapa sumber menyebutkan bisa  saja status saksi dinaikan menjadi sebagai tersangka. Dalam upaya hukum, Gatot memakai  kuasa  hukum, Razman Arief Nasution.(01.nn)


Seorang Ibu di Madura Lahirkan Bayi Kembar Empat, Tanpa Operasi

Seorang Ibu di Madura Lahirkan Bayi Kembar Empat, Tanpa Operasi
Sumenep (MPC) - Seorang warga di Sumenep, Madura, melahirkan bayi kembar empat  berjenis kelamin perempuan. Menariknya, proses persalinan dilakukan secara normal.

Ibu yang luar biasa itu adalah Masni (32), warga yang tinggal di Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang. Ibu dan keempat
bayinya ini kini dirawat di RSD Moh. Anwar, Sumenep.

Istri Miskiya (35) itu tidak pernah menyangka jika kelahiran anak yang keempat ini akan kembar empat.Sebab selama mengandung, Masni tidak pernah memeriksakan kehamilannya ke bidan ataupun dokter karena keterbatasan biaya.

"Istri saya waktu hamil tidak pernah periksa karena saya tidak punya biaya," kata Miskiya (35) suami masni, orang  tua bayi
kembar empat saat ditemui di rumah sakit, Sabtu (25/7/2015).

Menurut Miskiya, pada awalnya istrinya berkeinginan melahirkan di rumah dengan meminta bantuan dukun desa. Namun,  karena khawatir
membuat Miskiya membawa istrinya ke puskesmas setempat.

Setelah diperiksa, bidan di puskesmas menyarankan agar Masni dirujuk ke rumah sakit dengan alasan bayi yang akan dilahirkan sempat diduga kuat kembar dua.

"Bidan puskesmas yang mendampingi bilang bayinya kembar dua makanya dirujuk ke rumah sakit," terang dr. Ali Rahman, dokter
kandungan yang menangangi proses persalinan Masni.

Proses persalinan berjalan lancar. Keempat bayi itu lahir dengan mulus, secara bertahap. "Awalnya saya kira kembar dua, ternyata kembar empat," kata dr Ali Rahman.

Keempat bayi tersebut lahir pada Pukul 17.30 Wib, Jumat (24/7/2015). Proses persalinan bayi kembar tersebut memakan waktu
sekitar 50 Menit.(dtn)

Sekda Provsu Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemprovsu di Pakpak Bharat

Sekda Provsu Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemprovsu di Pakpak BharatSalak, (MPC)
Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara H Hasban Ritonga, SH menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1436 H Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (13/7). Bertepatan dengan Hari ke -26  Ramadhan, Sekda Provsu mengajak Pemkab dan Pemko untuk menguatkan sinergi bersama membangun Sumatera Utara.

Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) yang dipimpin oleh Sekda Provsu H. Hasban Ritonga, SH yang disambut oleh Wakil Bupati Pakpak Bharat, Ir. H. Maju Ilyas Padang dan Sekda Kab. Pakpak Bharat, Drs. Holler Sinamo, MM di Gedung Serbaguna, jl. Sulang Silima, Salak.

Tampak dalam rombongan Tim Safari Ramadhan Provsu yaitu  Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemetrintahan Gubsu Ferlin H Nainggolan, SH, staf ahli bidang asset Drs Robetson, Plt Kadis Kesos Asren Nasution, Assisten Pemerintahan Hasiholan Silaen, Assisten Kessos H Zulkarnain, SH, M.Si, Kadis Kehutanan Ir Halen Purba, MM, Kepala Bappeda Sumut DR Arsyad Lubis,MM, Kepala Bakorluh  Ir Bonar Sirait,

Kepala Balitbang Ir Alwin SItorus, Kepala Bappemas Drs Amran Uthe, MAP, Kepala Perpustakaan Hasangapan Tambunan dan mewakili Kemenag Zulfan Alwi Nasution.
Dalam kesempatan itu, Sekda mengajak seluruh pemangku kepentingan dan elemen masyarakat terus bekerja sama untuk membangun Sumatera Utara menjadi semakin lebih baik lagi. “Dengan bergandeng tangan kita akan mampu memberikan kontribusi yang lebih baik lagi sehingga Sumatera Utara semakin maju seperti yang kita harapkan bersama,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tim Safari Ramadhan Provsu membagikan bingkisan kepada 100 orang anak yatim yang terdiri dari kain sarung dan uang. Selain itu, bingkisan juga diberikan kepada para alim ulama se-Kabupaten Pakpak Bharat sebanyak 100 orang dengan jenis yang sama. Tak lupa mereka menyerahkan bantuan renovasi Masjid Al-Mukmin Dusun Aran, Desa Penanggalan Binanga Boang sebesar 15 juta rupiah yang semuanya diserahkan langsung oleh Sekda Provsu.

Sekda Provsu menjelaskan bahwa dalam rangka Safari Ramadhan ini Pemprovsu membuat 3 (tiga) tim yang menyebar ke seluruh Kabupaten dan Kota Se-Sumatera Utara. Untuk rangkaian ini, Kabupaten Pakpak Bharat menjadi penutup pelaksanaan Safari Ramadhan dari Tim yang dipimpin beliau. “Berbanggalah anda menjadi masyarakat Pakpak Bharat yang terus menjadi pembicaraan di tingkat Provinsi, bahkan saya dengar sampai ke tingkat nasional. Dengan usianya yang masih muda dan kondisi geografisnya yang bergunung-gunung, tapi mampu menorehkan prestasi yang luar biasa”, ujarnya yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin.

Wakil Bupati Pakpak Bharat merasa senang akan perhatian yang ditunjukkan oleh Pemprovsu, di bulan suci dan penuh berkah ini. “Saya juga memohon maaf atas ketidakhadiran pak Bupati, karena seperti Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, kami juga harus berbagi tugas demi suksesnya pelaksanaan pembangunan di daerah ini. Yang penting adalah nilai dan makna dari acara ini juga tidak akan berkurang karena semua diwujudkan atas dasar keikhlasan seperti kita berbuat untuk masyarakat kita tercinta,” ungkap Wakil Bupati.

Acara ini juga diisi tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Al-Ustadz Irwan Sidebang, S.Ag, MM, yang menekankan hakikat puasa adalah pengendalian diri manusia, tidak hanya akan hawa nafsu, tetapi juga pengendalian diri akan bersikap dan bertingkah laku. Acara berakhir dengan berbuka puasa bersama oleh seluruh undangan.(dks.01nn)

Wagubsu Apresiasi Korpri Sumut Salurkan Zakat Kepada Pengungsi Rohingnya

Wagubsu Apresiasi Korpri Sumut Salurkan Zakat Kepada Pengungsi Rohingya
Medan,(MPC)
Wagub Sumut melepas tim Korp Pegawai Negeri (Korpri) Sumatera Utara (Sumut) dalam program penyaluran zakat kepada pengungsi Rohingya. Zakat tersebut merupakan bentuk kepedulian Korpri Sumut atas nasib dan kondisi pengungsi Rohingnya.

Pelepasan dilakukan dari di halaman Kantor Gubernur Sumut, usai Apel Pagi PNS dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), Senin (13/7). Bertindak sebagai pimpinan upacara Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si.
Hadir dalam upacara sejumlah kepala SKPD Pemprov Sumut dan PNS di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinisi Sumut.

Dalam  kesempatan  itu, Wagubsu menyatakan apresiasi atas kepedulian Korpri dengan menyalurkan zakat kepada pengungsi Rohingya yang kini masih hidup di sejumlah titik penampungan.
“Ini bukti bahwa PNS yang menjadi anggota Korpri, memiliki kepedulian terhadap sesama. Kepedulian ini layak menjadi contoh bagi kita semua,” ujar Wagubsu.

Usai melepas tim Korpri, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Pemprov Sumut juga menyalurkan zakat kepada PNS golongan I dan II dilingkungan Pemprov Sumut.
“Penyerahan zakat untuk PNS sebagai bentuk profesionalisme, tanggunjawab dari Baznas Sumut dalam menyampaikan amanah. Mari kita tingkatkan kepedulian ini dimasa mendatang,” ajak Wagubsu.
Wagubsu juga mengatakan, menunaikan zakat, infaq dan bersedekah adalah salah satu ibadah yang memimiliki dimensi sosial dan membentuk hubungan horizontal sesama umat manusia.
“Dengan berzakat selain membantu sesama yang sangat membutuhkan dan menghilangkan kesombongan diri,” sebut Wagubsu.

Wagubsu juga mengimbau kepada PNS yang menerima zakat dan infaq dari Baznas Sumut untuk menggunakan rezeki yang diterima dengan baik.
“Ilmu tertinggi adalah mampu bersyukur. Untuk itu, gunakan rezeki yang ada untuk hal baik pula,” saran Wagubsu.

Sebagi perwujudan solidaritas sosial, pemberdayaan masyarakat dan pengentasan kemiskinan, Pemprov Sumut melalui Baznas Sumut sebagai lembaga pengumpul zakat umat telah menyerahkan zakat kepada PNS golongan I dan II di lingkungan Pemprov Sumut sebesar Rp300 ribu perorang dalam menghadapi persiapan hari Raya Idul Fitri 1436 H dan menunaikan zakat fitrah keluarga.(dks.01nn)

Tutup Kegiatan Safari Ramadhan 2015
                              Santuni 100 Anak Yatim Piatu
Medan (MPC)
Sumber : Humas PTP Nusantara III (14/07/2015)
Rangkaian Safari Ramadhan PTPN III tahun 2015 telah selesai dilaksanakan dengan menyantuni 100 orang anak yatim piatu, 22 orang ustad yang memberi ceramah agama selama bulan Ramadhan di Masjid Nurul Hikmah dan 24 orang janda pada hari Senin, 13 Juli 2015 di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi Jalan Sei Batanghari No 2 Medan.

Dalam sambutannya Erwan Pelawi, Direktur Keuangan PTPN III mengharapkan kepada setiap karyawan yang melaksanakan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan agar senantiasa menjadikan puasa sebagai perisai diri dan bentuk penguatan iman agar mampu meningkatkan kinerja setiap pribadi dan akhirnya mendorong kinerja perusahaan.

Ustad Drs. H. Hasbi Mawardi Lubis dalam kesempatan itu mengatakan setiap keluarga khususnya kepada suami dan istri dalam berperilaku menyesuaikan diri dengan tuntunan dari rasulullah. Seorang suami jangan bersikap seperti lilin yang menerangi sekitarnya namun hancur sendiri. Ia mengharapkan agar perilaku yang baik yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW dapat menjadi tuntunan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara dihibur oleh dua lagu dari grup nasyid Sahara yang dibimbing oleh Ikatan Keluarga Besar Istri Karyawan (IKBI) PTPN III dan lagu-lagu dibawakan oleh kelompok pop song dari kebun Membang Muda. Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh M. Syafi’i, S.Sos. Kegiatan berakhir setelah azan magrib dengan berbuka puasa dan sholat magrib dilanjutkan isya dan tarawih bersama(r.01.nn.
(14/07)



Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, Kementerian BUMN RI melalui PT. Perkebunan Nusantara III (Persero) menghimbau kepada PT Perkebunan Nusantara II untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Murah BUMN Tahun 2015 secara serentak pada tanggal 03 Juli 2015 di sekitar wilayah kerja masing-masing.
PT Perkebunan Nusantara II melalui dana CSR Tahun 2015 akan melaksankan kegiatan Pasar Murah BUMN Tahun 2015 dengan menjual 500 (lima ratus) paket sembako kepada masyarakat yang berdomisili disekitar lingkungan perusahaan. Masing-masing paket berisi bahan pangan berupa Tepung Terigu sebanyak 3 Kg, Gula Pasir 3 Kg dan Minyak Goreng sebanyak 1 liter dengan harga per paket Rp. 35.000.

Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah BUMN Tahun 2015 dilaksanakan PT Perkebunan Nusantara II di Kantor Kepala Desa Limau Manis dan di Kantor Desa Buntu Badimbar pada tanggal 08 Juli 2015. Pelaksanaan kegiatan Pasar Murah BUMN tahun 2015 di hadiri oleh Kepala Bagian Umum H. Bambang Suprapto, beserta Kepala Urusan dan Asisten Admi PKBL sebagai pengelola kegiatan Program Bina Lingkungan PT Perkebunan Nusantara II dan dalam sambutannya, Kabag. Umum PT Perkebunan Nusantara II menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Pasar Murah BUMN Tahun 2015 ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT Perkebunan Nusantara II 

kepada masyarakat kurang mampu disekitar perusahaan untuk dapat meringankan beban hidup masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok bahan pangan, mengingat pada setiap menyambut Hari Raya Idul Fitri terjadi kenaikan harga-harga barang, terutama harga bahan makanan pokok. Selain itu, Kabag. Umum PT Perkebunan Nusantara II juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang berdomisili disekitar lingkungan PT Perkebunan Nusantara II agar dapat turut serta membantu menjaga lingkungan PT Perkebunan Nusantara II dan 

Turut mendoakan agar perusahaan ini dapat keluar dari permasalahan yang ada sekarang ini sehingga dapat kembali menjadi perusahaan yang sehat dan sejahtera. Sebagai bentuk rasa syukur, perwakilan dari masyarakat kurang mampu menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan pasar murah dari PT Perkebunan Nusantara II dan berjanji akan turut berpartisipasi menjaga aset perusahaan serta mendoakan agar kondisi PT Perkebunan Nusantara II dapat lebih baik dikemudian hari.

 

                   Halal bi Halal PTPN VIII 
 
Bandung (MPC) 
Hari Ini (22/07/2015), Karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII lingkup Kantor Pusat dan Unit/Kebun melaksanakan kegiatan halal bi halal, yang diselenggarakan di halaman Kantor Pusat PTPN VIII Jl. Sindangsirna No. 4 Bandung.

Dalam suasana yang penuh kesederhanaan, seluruh karyawan berkumpul untuk bersilaturahim sebagai salah satu bentuk kemenangan kita sebagai umat muslim setelah melaksanakan ibadah puasa selama satu bulan lamanya dengan menahan segala hawa nafsu.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Dewan Komisaris, Direksi, Pinisepuh PT Perkebunan Nusantara VIII, P3RI, Manajer Wilayah dan unit/kebun, Kepala Bagian, anak perusahaan, Dapenbun, dan seluruh staf Kantor Pusat PTPN VIII.

Sesuai tema kegiatan yaitu  “dengan keikhlasan kita wujudkan perusahaan yang bersih dan berkinerja unggul, Direktur Utama PTPN VIII  dalam sambutannya meminta kepada seluruh anggota keluarga besar PTPN VIII untuk mengaplikasikan Ramadhan kemarin, dengan memulai hari-hari kedepan melalui kerja keras, serta senantiasa meningkatkan Ukhuwah, kebersamaan dan kepedulian diantara kita semua serta dapat dijadikan bekal untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam menghadapi tantangan yang akan semakin berat.

Pada acara tersebut diisi Tausiah oleh H. Abdurahman Yuri (A Deda) dari Pesantren Daarut Tauhid Bandung, dalam ceramahnya, Ustad mengingatkan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan harus diawali dengan niat yang ikhlas karena Allah, karena niat merupakan fondasi awal bagi kita dalam mengarungi pekerjaan. Ustad juga mengajak kepada seluruh karyawan untuk terus mempertahankan apa yang didapatkan selama bulan Ramadhan, baik itu ibadah ritual maupun ibadah sosialnya, serta menjadikan kita sebagai manusia yang lebih taat kepada Allah SWT dan sebagai insan yang lebih bermanfaat.
Pada akhir acara di isi dengan ramah tamah para undangan dan seluruh karyawan PTPN VIII.  (wd-hms)

Pilkada Surabaya, Ketum PAN: Memang Ada yang Bisa Lawan Bu Risma?

Pilkada Surabaya, Ketum PAN: Memang Ada yang Bisa Lawan Bu Risma?Surabaya (MPC) Tri Rismaharini selama 5 Tahun menjadi wali kota Surabaya memang menjadi fenomenal. Pencalonannya pada Pilkada 2015 ini pun nyaris tidak ada lawan yang mampu menandingi.

Kabarnya, partai lain keder sehingga kebingungan untuk mencari figur yang bisa ditandingkan dengan Risma. Koalisi untuk mengeroyok Risma pun sudah dibentuk namun juga tidak juga memiliki figur yang layak diusung.

Namun, PAN menegaskan bahwa partainya juga mendukung Risma yang telah diusung oleh PDIP itu. Penegasan itu disampaikan langsung Ketua Umum (ketum) PAN Zulkifli Hasan.

Tentu, sikap politik PAN ini akan membuyarkan koalisi Majapahit yang digagas enam partai politik. Sebelumnya, PAN bergabung dengan lima partai lain untuk mengepung duet Risma-Whisnu Sakti Buana.

Koalisi Majapahit yang siap mengeroyok Risma ialah Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, PAN, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Zulkifli menegaskan partainya mendukung Tri Rismaharini dalam Pilkada Surabaya 2015. Bahkan surat dukungan sudah dibuat dan ditandatanganinya 3 bulan lalu.

"Surabaya saya mendukung Risma lah, siapa lagi memang ada yang bisa lawan Bu Risma, siapa lagi. Hayo, kasih saya nama," tantang Zulkifli.

"Saya sudah tanda tangan SK  mendukung Bu Risma sebagai Walikota Surabaya itu sudah saya sampaikan 3 bulan lalu dan suratnya sudah saya tanda tangani," ungkapnya kepada detikcom di VIP Bandara Internasional Juanda, Sabtu (25/7/2015).

Menyikapi PAN Surabaya yang ikut koalisi Majapahit, Zulkifli menegaskan bahwa partainya hingga ke jajaran bawah sudah sepakat mendukung Risma sebagai wali kota dalam Pilkada Surabaya, Desember 2015.

"Ah tidak. Suratnya sudah saya kirim. Kalau PAN sudah mendukung Bu Risma, saya ke Bu Risma karena suka dengan apa yang dilakukan bu wali kota," katanya.

Bagi Zulkifli, kinerja Risma pada 5 tahun terakhir ini sudah cukup bagus untuk membangun dan mensejahterakan warga Surabaya.

"Saya tahu persis prestasinya bagus, memimpin kota surabaya, hijau, bersih, maju dan terpercaya," katanya.

"Atas prestasi itu, sudah kita dukung. Bismillah," tegas Zulkifli. (dtn)

OC Kaligis Tetap Akan Tutup Mulut untuk KPK

OC Kaligis Tetap Akan Tutup Mulut untuk KPK 
Foto: Grandyos Zafna 

Jakarta (MPC) - Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyuapan hakim PTUN Medan dan kini mendekam di Rutan Guntur, OC Kaligis tetap melakukan perlawanan ke KPK. Kaligis sudah dua kali menolak diperiksa sebagai saksi untuk tersangka lain dan berniat untuk terus menutup mulut untuk KPK.

"Dalam pemeriksaan terakhir, karena OCK nggak mau menjawab pertanyaan akhirnya dari pihak pemeriksa mengatakan 'kalau gitu Pak OCK kita tambahkan satu pasal lagi, Pasal 21, menghalangi penyidikan'. Kalau lihat cara seperti ini, ini kan cara untuk memaksa seseorang bicara. Padahal kan kalau nggak mau bicara ya nggak usah dipaksa, toh ada bukti lainnya," kata pengacara OC Kaligis, Humphrey Djemat, Sabtu (25/7/2015).

Humphrey menjelaskan, Kaligis akan menolak jika akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka lain. Jika diperiksa sebagai tersangka, Kaligis akan menutup rapat mulutnya.

"Kalau bukti sudah kuat, nggak usah lagi paksa OCK berbicara. Ya udah bicara nggak bicara sama aja, kan sudah ada dua alat bukti yang kuat. Menunjukkan KPK kurang percaya diri dalam proses penyidikan OCK," jelasnya.

"Makanya kita heran terasa ada tekanan kalau orang nggak mau bicara ya biarin dia nggak mau bicara. Kalau dia mau membela dirinya kan ada konsekuensinya. Tapi jangan dipaksa dikenakan lagi pasal 21. Orang sudah ditahan jadi tersangka buat apa Pasal 21?" tegas Humphrey.

Kaligis memang sudah dua kali menolak untuk diperiksa sebagai saksi untuk tersangka lain, salah satunya sebagai saksi untuk tersangka Gerry yang tak lain adalah anak buahnya. Bahkan, Kaligis kemarin menulis surat ke KPK yang berisi penolakan untuk diperiksa dan malah meminta agar berkasnya segera dilimpahkan ke persidangan.

"Iya, biar di pengadilan aja. Daripada kita berspekulasi ini nggak tahu persis apa yang dimiliki KPK. Kita lebih setuju 40 hari diselesaikan daripada ditekan tekan untuk bicara," tutur Humphrey.(dtn)
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 Minggu Ketiga Juli  2015





Dengan Membayar PKB Dan BBN-KB Tepat Waktu Akan Menjamin Keabsahan Kepemilikan Kenderaan Bermotor Anda
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 HIBURAN
 

Cinta bertepuk sebelah tangan, Anisa Rahma justru antusias

Cinta bertepuk sebelah tangan, Anisa Rahma justru antusias

Anisa Rahma @foto: KapanLagi.com/Agus Apriyanto
 
 Sebuah film baru siap dirilis pada bulan Agustus nanti. Film itu berjudul MAGIC HOUR, sebuah kisah cinta yang kompleks antara sesama anak muda. MAGIC HOUR akan terasa berbeda berkat cerita menarik yang telah dikemas manis oleh Asep Kusnidar selaku sutradara. Banyak bintang film beken di sini. Sebut saja Michelle Ziudith, Dimas Anggara dan Rizky Nazar.
Selain ketiga nama itu, film yang akan dirilis pada tanggal 13 Agustus 2015 nanti ini juga diramaikan oleh seorang bintang cantik lainnya. Dia adalah Anisa Rahma, salah seorang personel Milova.
Anisa akan membuktikan kemampuannya dalam berakting di depan kamera dengan memainkan karakter Annisa. Dalam film ini, tokoh Annisa digambarkan sebagai seorang barista yang merasakan pahitnya cinta bertepuk sebelah tangan.(mc artis)


Kunjungi set '3 SRIKANDI', legenda panahan Indonesia menangis

 Kunjungi set '3 SRIKANDI', legenda panahan Indonesia menangis
Pemeran utama 3 SRIKANDI KapanLagi.com/Bambang E Ros


- Sejak pertengahan Juli lalu proses pengambilan gambar film biopik 3 SRIKANDI mulai berjalan. Salah satu lokasi yang dipilih ialah Buperta Cibubur. Bumi perkemahan itu disulap sedemikian rupa agar berubah menjadi tempat dilaksanakannya Olimpiade Seoul pada tahun 1988.
Pembangunan set yang ditata cukup serius rupanya membuat Nurfitriyana Saiman alias Yana menangis. Atlet panahan Indonesia yang namanya melegenda ini memang menyempatkan diri untuk berkunjung pada Kamis siang kemarin (22/7).
"Kemarin Mbak Yana berkunjung ke lokasi. Dia melihat set dan sempat menangis karena suasananya persis seperti apa yang dulu dia lewati," ungkap Bunga Citra Lestari saat ditemui di lokasi syuting, Jumat sore (23/7).

Mendapat kesempatan bertemu dengan sosok asli Yana membuat BCL semakin bersemangat dalam berakting. Pelantun tembang Kecewa ini juga tak lupa meminta saran demi memuluskan aktingnya sebagai salah satu dari tiga Srikandi.
"Ya kami ngobrol, dia banyak cerita pengalamannya dulu. Selain itu juga dapat banyak bantuan dari sutradara dan pemain lain," imbuh ibu satu anak tersebut.
Proses syuting 3 SRIKANDI besutan Iman Brotoseno ini masih akan berjalan hingga dua bulan lamanya dengan mengambil banyak lokasi lagi. Selain Jakarta, juga ada di Sukabumi, Ujung Genteng, Pelabuhan Ratu, Surabaya, Yogyakarta, Makassar dan tentu saja Seoul.(mc artis)

Kerap tampil sempurna, Taylor Swift bagi-bagi rahasianya

Kerap tampil sempurna, Taylor Swift bagi-bagi rahasianya
  Ketika Taylor Swift tidak dalam tur, dia sering kepergok pergi dan datang dari gym di New York. Ini adalah rahasianya jaga penampilan saat di panggung. "Aku pikir tetap dalam bentuk dan latihan dan olahraga sangat membantuku lebih kuat dan daya tahanku lebih tinggi, sungguh," ujar Taylor pada ABC Radio. "Jadi, mari kita jaga kebiasaan itu!"
Tentu daya tahan tubuh yang kuat dibutuhkan oleh Taylor Swift. Jadwal tur 1989 sangatlah padat, menguras energi dan tenaga. Jika badan rapuh tentu akan cepat sakit.

"Aku yakin telah melakukan banyak pertunjukan dan latihan secara konstan dan mencoba untuk memoles lagi di setiap sisi skill-ku sebagai penampil," ujarnya pada ABC Radio.
Tak hanya itu, pelantun tembang Blank Space ini juga mengatakan rahasianya agar performa semakin apik. "Aku pikir sebagai penampil live, kamu akan lebih baik dan lebih baik seiring dengan banyaknya show yang dimainkan. Dan aku juga berharap akan jadi penampil yang lebih baik lagi," katanya.
Sejauh ini, review dari tur 1989 terekam positif, dengan kritikan-kritikan membangun ia sulap performanya agar semakin baik dari hari ke hari. Lihat, bukankah latihan akan membuat sempurna terbukti?.(mc artis)
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 Minggu Juli  2015





Dengan Membayar PKB Dan BBN-KB Tepat Waktu Akan Menjamin Keabsahan Kepemilikan Kenderaan Bermotor Anda
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda